Ciri dan Tanda Cewek Suka Sama Cowok

1 min read

Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo – Hari minggu memang hari untuk bermalas-malasan buat gue, apalagi udah seminggu terakhir ini kerjaan gue di kantor banyak nyita waktu banget sampe-sampe buat makan aja susah #lebay dikit.
Cinta

Kali ini gue mau sedikit barbagi nih khusunya bagi para kaum adam, masih tentang pengalaman gue hidup di dunia ini, yang akan gue share kali ini adalah bagaimana cara mengetahui tanda-tanda atau ciri si cewe lagi suka sama cowo. Seperti yang kita tau cewe mempunyai sifat yang berbeda-beda dan bahasa tubuh yang sulit di mengerti.

Langsung aja nih, simak baik-baik ya.. kalo gag nyimak gue doa’in gag laku lo pada :-p hahaha

Cewe yang lagi suka sama cowo akan terlihat berbeda seperti biasanya, terutama dalam hal sifat dan penampilan, karena dia ingin selalu terlihat perfect di depan cowo yang sedang doi sukai

Cewe selalu berusaha untuk nyuri perhatian lo para cowo dengan berbagai cara. salah satunya dengan berjalan di dekat lo, senyum sama lo, atau mungkin berbicara dan bercanda dengan suara yg keras di dekat lo agar lo tau kalo si doi lagi ada di deket lo

Walaupun si cewe suka nyari perhatian lo, tapi dia gag bakal bisa jaga sikapnya, dia pasti bakal salting di depan lo, dan para kaum adam biasanya sudah di bekali sensor untuk mendeteksi hal itu, kalo ada yang ngerasa belum punya beli sono ma yang ciptain lo

Ini nih yang paling sering, biasanya kalau si cewe lagi suka ma cowo dia bakal sering lirik-lirik atau memperhatikan si cowo dari kejauhan #gag berguna untuk cewe berkacamata

Coba lo ajak ngomong si cewe pasti dia bakalan gemeteran, hal itu bisa lo liat dari bibirnya yang kering atau bahkan pucat waktu lo deketin.

mungkin dari gue segitu aja, sebenernya sih masih banyak cuma gue lagi males nulis hari ini, kalau ada yang mo nambahin monggo di tulis lewat kolom komentar di bawah ini.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *