Ciri-Ciri Pelakor Seksi Yang Sebaiknya Kita Ketahui

2 min read

Cewek seksi penggoda manis Pelakor suka LAki bersuami

Perebut Laki Orang atau Pelakor kini sedang marak terutama di lingkungan kerja. Yah Pria yang sudah memiliki karir yang cemerlang memang menyilaukan banyak mata wanita. Apalagi kalau di kantor sang suami adalah sosok yang unggul, pribadi yang mudah bergaul dan disenangi banyak orang.

Pelakor itu sulit dikenali, maka dari itu anda sebagai seorang istri harus waspada dan mengenali ciri-ciri pelakor dengan seksama. Pasalnya wanita pelakor ini punya penampilan yang sama dengan rekan kerja wanita pada umumnya.

Ciri-Ciri Pelakor

Meskipun tidak selalu pasti namun berikut ini ciri-ciri umum Pelakor.

1. Dandan Maksimal

Jiwa pelakor selalu dekat dengan jiwa aktraktif. Salah satu cara agar terlihat menarik adalah memiliki penampilan yang maksimal. Misalnya saja selalu penuh dengan dandanan ke kantor. Dandanan up to date dan selalu memukau dari wajah dan pakaian yang dikenakan.

Tujuan tentu saja mengalih perhatian pria. Yah Pria memang mahluk visual yang akan dengan mudah teralihkan perhatiannya hanya dari penampilan saja. Jadi ini adalah kunci bagi para wanita pelakor yang langsung pengen punya suami yang stabil dari sisi finansial.

Karyawan seksi Tante Rachel Venya Manis Dress seksi manis dan Muka Binal

2. Cari Pehatian

Selanjutnya jika sudah memiliki penampilan menarik, hal yang sering dilakukan oleh wanita jablay haus belaian adalah mencuri perhatian lawan jenis. Tidak pedulu bagaiaman pun caranya. Jika dari penampilan belum dapat perhatian maka cara jalan dan gerakan tubuh mulai dilakukan.

Mulai dari sengaja jalan berlenggok sampai berbicara dengan nada suara sedikit mendesah. Sexual appear memang menjadi salah satu senjata andalannya. Jadi jangan heran jika mereka selalu cari perhatian.

Bahkan selalu berupaya tetap terhubungan dengan suami anda misalnya minta tolong hal-hal yang sifatnay pribadi yang sama sekali tidak ada hubungan dengan urusan pekerjaan. Pada akhirnya mereka akan merasa berhutang budi dengan suami dan bersedia membalas jasa suami mulai dari ngajak makan di luar sampai staycation bersama.

Intitnya sampai naluri jantan dari suami anda bangkit.

HIjab Cantik bibir merah tebal mempesona ciri ciri pelakor

3. Intens Berkomunikasi

“Witing tresna jalaran saka kulina” jika konsep hidup para pelakor ini menomor satukan penampilan maka prinsip hidup mereka itu ya biasa agar cinta itu tumbuh dengan sendirinya. Salah satu cara melalui komunikasi yang intens.

Kalau suami kita memiliki beberapa akun medsos, aplikasi chating, atau nomor telpon, segera cek. Apakah ada nama wanita yang tidak kita kenal, kalaupun kita kenal, apakah komunikasinya normal, atau ada nama baru di dalamnya. Ciri-ciri ini akan sangat akurat kalau kita padukan dengan ciri-ciri satu dan dua di atas. Cek, apakah ada nama dari perempuan yang keseharianya suka berdandan dan suka ngobrol dengan suami kita.

Para pelakor akan berusaha mendapatkan kontak dari targetnya dengan cara apapun. Bahkan menanyakan langsung kepada istrinya. Tentu dengan tipu muslihat yang cerdik dari pelakor. Begitu ia mendapatkan kontak, maka ini akan menjadi kode pertama bagi target. Kalau target masih belum ‘ngeh’ maka ia bisa mulai dengan pura-pura salah kirim, like status dan lain sebagainya asalkan mendapatkan perhatianya.

Selangkangan Seksi Paha Mulus Abg Siswi SMA mau jadu Sugar Baby

4. Mendekati Istri Target

Walaupun sangat beresiko, namun hal ini tetap akan dilakukan oleh para pelakor. Tidak ada pilihan lain. Karena dengan mendekati istri target, maka ia dapat memberikan sinyal kepada target bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Dengan mendekati istri target juga para pelakor akan mendapat keuntungan yang banyak. Apalgi kalau ia berhasil menjalin hubungan yang dekat dengan istri target. Maka ia akan menjadi pendengar yang baik setiap curhatan istri target. Ini memberikan ia keuntungan berupa informasi berharga, seperti masalah yang sedang mereka hadapi, hobi dan kesukaan target, atau bahkan tipe wanita kesukaan target. Ini akan sangat berbahaya karena ia akan menjadi musuh dalam selimut.

5. Mudah Akrab Dengan Pria Mapan

Tidak dapat dipungkiri kalau tujuan para pelakor ini sebenarnya adalah harta semata. Hanya sedikit yang motivasinya karena cinta. Maka hal ini bisa kita kenali dari target yang ia sasar, pasti pria mapan secara ekonomi.

Para pelakor akan menunjukan rasa hormat yang sangat kelihatan pada para pria mapan. Ia akan murah senyum dan bersikap ramah pada mereka. Mereka tidak segan-segan menunjukan perhatian dan kesopanan pada mereka. Bahkan kalau target menggodanya, ia akan menyambutnya dengan gembira. Tidak seperti wanita baik-baik yang justru akan marah kalau harga dirinya diinjak-injak.

Inilah ciri-ciri umum yang paling dapat kita kenali dari manuver para pelakor dalam beraksi. Sebaiknya kita waspada kalau mendapati teman wanita dengan ciri-ciri di atas. Segera lindungi suami atau pasangan kita dengan cara apapun yang kita bisa. Buat dia nyaman dengan kita dengan harapan dapat menghindarkanya dari serangan pelakor. Dan jangan lupa berdoa pada Yang Maha Kuasa untuk melindungi keutuhan rumah tangga atau keutuhan hubungan kita. Aamiin! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.