Ciri-Ciri Pacar Cowok yang Mesum dan Cabul

2 min read

Dzargon – Ane sebagai newbie di kaskus banyak menjelajahi dunia kaskus dan singgah di banyak trit sambil minum es teh manis… Dan ane sadar kalo banyak banget yang ngebahas cewek matre, ciri-cirinya dan lain2nya.. Contohnya..

Jadi di trit ane kali ini, ane mau nge counter trit2 di atas dengan ngebahas ciri-ciri cowok cabul
emoticon-Angel

Mau tau seperti apa cowok cabul itu??? Di dunia jaman sekarang, dimana harga alat-alat kecantikan dan obat diet sedang mahal-mahalnya, Cewek akan takut untuk mencari pasangan hidup yang benar-benar mencintai dia apa adanya dan tidak sekedar melihat fisiknya.

Gak cuman cewek matre yang harusnya disuruh ke laut aje, tapi cowok cabul juga sepertinya pantes untuk disuru kelaut aje, nyari ikan buat dikimpoiin sekalian
emoticon-Hammer2

Berdasarkan ciri-ciri cewek matre di atas.. Berikut adalah Ciri-Ciri cowok cabul.. Waspadalah, waspadalah..

1. Paling suka cewek cantik dan seksi.

sudah jelas ini. Cowok cabul pasti doyan banget tuh sama cewek yang seksi2. Bukan sama orangnya tapi sama bodinya, fisiknya. Pengecualian terjadi kalau cewek seksi itu sekaligus sebagai cewek baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar.

2. Suka pamer kekayaan

Untuk menarik perhatian cewek, cowok cabul cenderung suka memamerkan kekayaannya.. (Walaupun nanti pas kecantol cewek matre bakal ngeluh kenapa dapet cewek matre)

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia

Cowok cabul cenderung tidak setia. Dan pastinya mudah tergoda oleh cewek lain yang dianggap lebih cantik dan seksi dari ceweknya. Karena mereka hanya peduli satu hal : Fisik!, Jika ada cewek seksi lewat di depan nya dia akan meninggalkan ceweknya secepat kilat

4. Memiliki sifat genit

Ini salah satu ciri yang pasti ada di cowok cabul tentunya.

5. Memiliki gengsi yang tinggi

Memiliki standar yang tinggi untuk ceweknya. Ceweknya harus cantik, seksi.. Dan ceweknya gak boleh gendut, jelek supaya nggak malu dii bawa jalan kemana-mana

6. Paling suka pamer

Sifat jelek cowok cabul lainnya adalah, suka pamerin ceweknya kemana-mana. Bangga membawa cewek yang cantik, seksi agar cowok jomblo hanya bisa mupeng ngeliatnya.

7. Memiliki komunitas

Cowok cabul juga memiliki komunitas ternyata. Kegiatannya? Ngebokep bareng, dan kegiatan XXX lainnya.. Biasanya komunitas ini adalah kumpulan cowok yg keperjakaannya sudah hilang tp masih menuntut istri yang perawan

8. Suka jalan yang serba instan

Cowok cabul akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cewek seksi, termasuk memamerkan kekayaannya, dll.. Untuk beberapa cowok, ada yg rela jd budak si cewek hanya untuk mendapatkan cintanya.. Waduh.. Sama aja jual diri ya itu?

9. Bangga jadi cowok cabul tapi marah disebut cowok cabul.

10. Suka menyindir kamu untuk dandan seperti yang dia mau.

“Wah kalau kamu pake rok itu pasti aku seneng banget deh, kalau kamu pake hotpants buat aku pasti aku seneng banget”.. Kalau memang dia sudah minta kalian untuk pakai baju yg aneh2.. Dandan2 berlebihan seperti artis korea, mungkin patut dicurigai ..

11. Hanya ingin ceweknya memakai baju2 tertentu jika diajak jalan

“Kamu jangan pake hotpants disini, tar aja dirumah kalo ada aku doang”..

12. Sering secara “sengaja” menyentuh beberapa bagian tubuh ceweknya.

“Aduh maaf ya sayang, gak sengaja” .. Wah patut diwaspadai ini sepertinya

13. Selalu lirik sana lirik sini tiap jalan bareng.

Waspadai cowok2 yg suka lirik sana lirik sini saat sedang jalan.. Perhatikan arah matanya.. Kemana ia melihat.

14. Suka tidak mau rugi

Kadang tidak mau bersusah payah untuk ceweknya. Malas menjemput. Tapi giliran lagi butuh ceweknya (entah buat diajak jalan atau dipamerin ke temennya) baru ia menghubungi ceweknya.

15. Suka menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan dan tubuh.

“Kamu kayaknya makin gendut deh..” , “kamu putihin kulit lah!” , “kamu yg seksi bajunya..” Aduh! Itu sudah tanda terbesar untuk kamu bahwa dia memang cabul.

16. Semua mantan-mantannya selalu cantik dan seksi

Mungkin perlu diwaspadai juga jika mungkin mantan-mantan nya cantik dan seksi..

17. Selalu minta sesuatu yang berlebihan di saat kencan

“Sayang aku minta cium dong”, “sayang peluk dong” ..
Lho lho lho, Baru pacaran kok sudah berani meminta yang aneh2? Pertanda buruk nih!

18. Suka membicarakan orang lain dari segi fisik

“Wah, itu ceweknya seksi banget.. Rambutnya keliatan mengkilap.. Pasti rajin ke salon , ngerawat diri.., wah itu cewek seksi banget”

Komentar seperti ini sudah menunjukan tanda-tanda kalau si Cowok ini melihat orang lain dari segi fisik. Kalau kamu sudah pernah mengalami sesuatu yang seperti ini, lebih baik kamu menjauh dari si Cowok.

Dari semua ciri-ciri di atas, semoga para aganwati2 indonesia bisa terhindar dari cowok cabul

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *