Cewek yang Suka Jadi Bahan Fantasi Cowok

1 min read

Agak kurang adil kayanya kalau yang berbau seks dikait-kaitkan sama cowok terus. Ya mau gimana lagi, namanya cowok gampang banget sih kepengaruh sama hal yang berbau seks. Apalagi kalau udah berhubungan sama fantasi seks, pasti pada ngawur otaknya. Mau tau apa aja yang jadi fantasi seks para cowok? Ini dia. Cekidotttt�emoticon-No Sara Please

1. Aktris Film Porno

Cewek Yang Suka Jadi Fantasi Seks Cowok
Udah pasti yang ini sih jadi fantasi seks para cowok. Terutama yang jomblo biasanya fantasinya gak jauh-jauh dari para aktris film porno. Yang jelas, selama film pornonya cewek-cowok (bukan yang tau-tau cowok sama cowok) pasti cowok yang nonton suka gara-gara ceweknya. Malah saking sukanya ngeliat cewek-cewek di film ini, gak sedikit cowok yang suka ngeliat film porno cewek sama cewek, kwukwuk.

2. Guru Muda yang Seksi

Cewek Yang Suka Jadi Fantasi Seks Cowok
Di sekolah kamu ada guru muda yang seksi? Wah, itu sih udah pasti jadi bahan lamunan para cowok. Jangankan murid yang cowok, guru-guru lain yang cowok juga biasanya punya fantasi yang gak jauh beda sama muridnya kalau ngeliat guru muda dan seksi itu. Heuh, dasar para cowok.

3. Anak Ekskul Modern Dance

Cewek Yang Suka Jadi Fantasi Seks Cowok
Nah ini nih yang selalu jadi favorit anak cowok di sekolah pas pensi; modern dance. Di modern dance, yang mukanya paling biasa, biasanya narinya paling bagus. Nah giliran yang cantik, narinya biasa aja. Tapi mau gimana juga, anak ekskul modern dance pasti jadi fantasi seks para cowok. Hati-hati ah. Hehe

4. Temen Sekelas

Cewek Yang Suka Jadi Fantasi Seks Cowok
Kadang nyari yang heboh itu gak usah jauh-jauh. Sama kaya fantasi seks para cowok, gak jauh-jauh, apalagi kalau ada temen sekelas yang seksi. Ciri-ciri cowok yang ngejadiaan cewek fantasi seks-nya itu, salah satunya si cowok gak pernah mau ngobrol sama si cewek itu.

5. Artis dan Model

Cewek-cewek harus hati-hati ya sama cowok. Yang cowok juga harus hati-hati ya, jangan sampai ketauan siapa fantasi seks kamu.BUSHI emoticon-Ngakakkabur dulu ya, karena udah ngebocorin rahasia sesama cowok ini

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *