Cerita Lucu Suami – Istri Pembantu dan Pencuri

1 min read

Inemp Layan seksi pamer belahan dada besar

Dzargon – Berikut ini dua cerita lucu tentang Suami-Istri bersama pembantu dan seorang maling.

Istri dan Maling

Budi seorang suami yang sedang melakukan perjalan bisnis 3 hari di luar daerah. Setelah pulang dirinya kaget karena ternyata rumahnya kemasukan maling, tapi sang istri tidak memberi kabar dengan alibi takut menggangu pekerjaan sang suami.

Suami : Ma TV ke mana?
Istri : dicuri maling pa,..
Suami : Kamu diam saja?
Istri : Iya pa, dia bawah golok panjang.

Suaimnya kemudian ke Garasi dan melihat motor juga tidak ada.

Suami : Motor kita mana?
Istri : di maling juga pa
Suami : kamu diam juga?
Istri : iyya pa.
Suami : jangan-jangan kamu juga diperkosa?
Istri : Iya pa
Suami : kamu diam juga?
Istri : Tidak pa, saya goyang dikit

Pembantu Minta Naik Gaji

Suatu hari, Inem si pelayan seksi minta naik gaji ke nyonya majikan-nya karena sudah 4 tahun kerja bersama.

Inem : Nyonya, saya mau minta naik gaji
Nyonya : Kenapa saya harus naikkan gaji kamu?
Inem : Ada tiga alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bagus dari nyonya.
Nyonya : siapa yang bilang?
Inem : Tuan nyonya
Nyonya : oh,
Inem : kedua, Saya memasak lebih enak dari nyonya
Nyonya : Siapa yang bilang?
Inem : Tuan Nyonya
Nyonya : Oh,
Inem : Ke tiga, saya lebih jago goyang di ranjang Nyonya
Nyonya : Apa? Itu tua juga yang bilang?
Inem : Bukan nyinya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang kalo saya lebih hebar goyang daripada nyonya.
Nyonya : sttt, ya sudah kamu minta Gaji berapa?
Foto pembantu seksi dan super hot pamer belahan dada

Parjo dan Majikan

Sang suami kaget ketika pulang ke rumah melihat istrinya menangis terus-terusan di dalam kamar. Kemudian mulai bertanya kepada Istrinya.

Suami : Mah kamu kenapa?
Istri : Pa kamu tega, banget aku gak nyangka
Suami : eh kok saya mah?
Istri : saya diperkosa Parjo Pa
Suami : Kurang ajar si Parjo!!! man dia biar saya tebas lehernya.
Istri : Gak usah sok deh pah, kan kamu yang nyuruh
Suami : Loh kog bisa
Istri : tadi waktu hujan Parjo tunjukin saya SMS dari papa di HPnya, jadi saya bisa apa ?

Sambil geleng-gelng kepala, sang suami baru sadar kalau dia tadi pagi SMS si parjo.

“Parjo, Ibu lagi tidur di kamar, kalau hujan tolong baju dan roknya diangkat. Jangan lupa masukin burung yah!!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *