Cerita Lucu Singkat – Istri-Istri Nakal

43 sec read

Istri nakal Cewek malam berantem pakai jenas ketat

Ada dua wanita yang sudah lama bersahabat tinggal bertetanggaan. Hampir setiap kahir pekan mereka berdua ikut Clubbing bareng.

Setibanya di tempat dugem mereka berdua minum mabanyak banget sampai kembung dan mabok berak.

Sepulang dari clubbing mereka pun jalan kaki karena rumah mereka meamng dekat dengan Club. Tiba-tiba keduanya ke belet pipis as lewat dekat kuburan jadideh mereka berdua pipis sembarangan.

Sesaat setelah kecing.

wanita 1 : eh… lo tadi nge lap pakai apa?
wanita 2 : Pake CD guwa aka, entar langsung gua buang saja, kalau loe?
wanita 1 : Wahhhhh,.. enggak akh, CD guwa mahal, mana baru beli lagi. Sayang lah. Tapi pake apaaan yah lapnya? Masa pake Daon, gatal kan.
wanita 2 : Pakai itu aja tuh sana!!! (Sambil nunjuk kertas dekat nisa)

Dengan cuek si wanita 1 ngambil kertas karangan bunga buat nge-lap, dan mereka pun pulang.

Besok paginya para suaminya kesel liat kelakukan istri-istri mereka, dan akhirnya ngobrol.

Suami 1 : Sepertinya kita haru s larang mereka Dugem lagi deh!
Suami 2 : Iya bro, masa tadi malam istri saya pulang gak pake CD, ngapai coba buka CD sambil dugem?
Suami 1 : Masih mending itu bro. waktu istri saya tidur saya pegang selangkangnnya, eh malah ada kartu ucapan isinya :

Kami akan kenang kamu selamanya, satu tunggangan bersama. Dari Club Motor Pespa Ngawur 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.