Cerita Lucu Dewasa Dijamin Ngakak Cocok Buat Grup Whatsapp

1 min read

Cerita lucu dewasa dan humor cewek manis tidur di atas ranjang

Dzargon – Lagi suntuk karena gak bisa kemana-mana selama masa PPKM karena Covid-19? Gak usah galau, mending nikmati cerita lucu dan dewasa berikut ini biar lebih santai. Kalau perlu dibagikan di grup WA biar satu grup ngakak. Tapi humornya agak dewasa sih.

1. Dokter Berlibur

Suatu hari seorang Dokter Koplak sedang berlibur ke luar negeri selama dua minggu, namun karena takut kliniknya ditinggal pelanggan dia akhirnya memberikan kesempatan untuk asisten perawatnya, Dimas untuk menangani semau pasiennya selama dirinya leburan..

Dokter : Mas, saya mau liburan dulu dua minggu ke Uganda yah, kamu kan sudah lama bantu saya di Klinik, jadi tolong tangan pasien dulu selama saya liburan yah
Dimas : Siap dokter, Aman 86!!!

Setelah dua minggu berlalu, Dokter pun balik dari liburan dan mewawancarai tindakan apa saja yang sudah dilakukan Dimas selema dia pergi berlibur.

Dokter : Jadi, gimana Mas kliniknya selama dintinggal liburan?
Dimas : Sepi Dokter, seminggu ini cuman ada tiga pasien yang datang. Satu pasien ini mengeluh sering sakit kepala dan batuk, jadi saya kasih Dextromethorphan HBr, biar tidurnya nyenyak dan batuknya reda.

Dokter : Mantap, terus yang berikutnya?
Dimas : Yang Kedua mengeluh sering sakit perut dan perih di sekitar ulu hati, jadi saya kasih Resep Mangasida

Dokter : Oke, sudah tepat sekali, terus yang terakhir gimana?
Dimas : e,, Gini, Ada pasien wanita, cantik sekali dokter, katanya sudah sudah jadi janda tiga tahun. Baru mau saya tanya tanya di sudah naik ranjang pak smabil buka pakaian. Dia bilang, “Mas Tolongin saya mas, saya sudah tiga tahun tidak melihat laki-laki, nih mas bantuin dong!!!

Dokter : Terkjut, Waduh saya gak pernah dapat kesempatan begitu, jadi kamu apakan perempuannya?
Mas : Saya langsing pegang wajahnya Dokter, Lalu kasih tetes mata kan dah 3 tahun gak lihat laki-laki.

cewek manis dan cantik paha mulus di atas ranjang hotel

2. Colok dulu Bang

Tina dan Tono adalah seorang kekasih lulusan STM yang meutuskan menikah, namunkarena keduanya terlalu polos dan serius belajar waktu sekolah jadi malam pertama mereka polos-polos aja begitu.

Tono pun kebingungan ketika di dalam kamar, melihat ada benda melingkar coklat di ujung dada istrinya. Karena heran, iapun memainkan benda hitam yang tidak lain puting dada istrinya dengan cara dipuntir-puntir sampai hampir satu jam.

Si Istri mulai kesal karena suaminya kadang memuntirnya terllau kasar.

Tina : Sedang apa sih mas?
Tono : Sedang cari siarang Radio Sayang

karena kesal dengan jawaban suaminya yang polos dan menjurus bego gitu, Tina nge-Jeplak

Tina : Gimana Radioanya mau ada suaranya, stop kontaknya yang di bawah belum dicolokin.

Cerita lucu dewasa manis dan cantik cewek manis pamer dada indah di kamar kos mahasiswi

3. Duit Kembalian Tukang Pecel

Udin baru saja sampai ke pasar tiba-tiba ada tante-tante yang jualan rujak.

Udin : Bu, Rujak satu berapa bu?
Tante Penjual Rujak : 10 Ribu Mas.
Udin : Satu yah bu.

Selesai rujaknya dibuat, si Udin lalu bayar pake uang 50 ribuan, lalu si penjual rujaknya bilang

Tante Penjual Rujak : Mas, Tanganya masih bersih kan? Tangan saya belepotan nih, ambil sendiri saja

Jelas penjual rujak sambil menunjuk belahan dadanya. Tanpa ragi-ragu, Udin lalu merogoh dada disana sambil mencari kembaliannya.

Udin : Nggak ada bu
Tante Penjual Rujak :Lebih Dalam lagi, terus, terus, ke kiri, lalu kanan.
Udin : “sembil mencari uang kembalian di dalam kutang penjual rujak” gak ketemu.
Tante Penjual Rujak : Ya sudah kalau begitu
Udin : Lah kembalian saya mana?
Tante Penjual Rujak : Rujaknya kan 10.000 masa sampeyan rabah-raba saya grtais, jadi impas kita.

Udin cuman bisa garuk-garuk kepala sambil mengumpan “Kurang Asem”.

CEwek penjual rujak seksi di thailans

Akhir Kata

Dah lah nikmati saja cerita lucu ini. Mau bilang apa lagi coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *