Cerita Janda Muda Cantik yang Haus dan Kesepian

1 min read

Janda cantik dan mansi Pakai Baju Kaos dan legging MErah Jambu Ketat di atas ranjang

Dzargon – Devi adalah seorang janda kembang yang masih berusia 27 tahun karena ditinggal mati suaminya yang kaya raya. Sebagai seorang janda, Devi termasuk janda kembang yang belum punya anak dengan penampilan yang bahkan gadis-gadis masih kalah seksi dengan nya.

Sejak menyandang status janda, Devi mendadak menjadi Milyader karena suaminya adalah soerang kaya raya dari anak tunggal Kehidupan Devi bergelimangan harta.

Jadi masalah penampilan bukanlah masalah bagi Devi. Dia bisa dengan bebas memilih gaun-gaun mahal yang ia ingin kenakan karena harta warisan sang suami tidak akan habis tujuh turunan.

Namun benar kata pepatah, uang tidak bisa membeli segalanya. Uangnya yang banyak tertanya tidak bisa membunuh rasa sepi yang meladan dirinya ketika malam tiba. Ia hanya bisa kedinginan memeluk guling di kamar kala malah sudah menjelang.

Sesekali saraha memang tampak dilirik oleh kolega-kolega suaminya yang masih singgel namun mata mereka terlihat genit dan membuat Sarah jauh lebih dulu ilfill dibandingkan jatuh cinta.

Hanya satu pria yang ia anggap sangat baik dan tulus padanya, yakni Anto. Seorang pembantu yang sudah dirawat oleh majikannya sejak oleh mantan suami sarah.

NIr VirnaCewek IGO Cantik dan mulus seksi pakai Hot pant Super seksi Baju kaos ketat
Cewek IGO seksi ini Bukan Sarah dan Tidak Hubungannya dengan Sarah. Hanya Pemanis Saja

Suatu malam, Sarah terbangun dari mimpi burunya akan kesenderian dan perasaanya jadi tidak karuan. Ingin tidur kembali sudah susah, jadi dia kahirnya berjalan keluar kamar tengah malah. Kira-kira waktu di sudah menunjukkan jam 2 Pagi.

Masih sunyi dan tidak ada siapa-siap adi ruang Tamu kecuali Anto, pemuda yang menjadi pembantunya. Anto tertidur pula di sofa sambil mengenakan sarung dan pentungan yang sudah menjadi kebiasaannya menjaga rumah majikannya.

Dengan pelan-pelan berjalan karena takut membangunkan Anto yang kelihatan sangat menikmati tidurnya, Sarah memberanikan berjalan tanpa berusara. Derap langkah ia pelankan hingga tikuspun kalah sunyi dengan langka gemulai Sarah sang Janda kembang yang saat ini sedang pakai Lingerie jadi namanya berubah jadi Sarah sang Janda Seksi.

Sekalipun badannya sudah terasa panas dan gerah karena mimpi tersebut. Lingerie tipis yang ia kenakan tidak cukup tipis hingga membuat keringatnya mentes dari kulit putih nan mulus Janda kaya ini. Sarah tetap perlahan berjalan.

Setelah berjalan dengan pelan, langkah-demi langkah, akhirnya Sarah pun sampai ke tujuannya. dengan terburu-buru ia membuka kulksa lalu minum sebotol air mineral yang dingin.

Rupanya mimpi buruk tersebut membuat Janda cantik ini kehausan. Dan setelah minum ia pun segera kembali ke kamar.

Demikianlah cerita Janda Kaya yang Haus dan Kesepian. Ternyata hidupnya susah juga kalau suaminya masih hidup pasti sudah diambilkan air oleh sang suami.

Tapi kalau suaminya juga masih hidup, cerita singkat ini mungkin akan berganti judul. Suami yang mengambilkan air istri.

Sudah yah, tidak usah terlalu tegang bacanya. Kamu lagi gak disetrum kok.

One Reply to “Cerita Janda Muda Cantik yang Haus dan Kesepian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *