Celana Hotpants Wanita Itu Memang Bikin Gemes – Apalagi Kalau Dipake Dedek Gemes

1 min read

Dedek Gemes pakai Hot pant manis paha mulus seksi dan cantik Amoy kulit mulus

Belakangan ini, Hotpant atau yang bisa disebut celana gemas semakin digandrungi. Tidak hanya di Tik Tok saja tapi sudah seriang banget lihat cewek IGO pakai Hot Pants dimana saja. Mulai dari di rumah, jalan di gang sampai masuk mall.

Apakah memang ada hubungannya dengan naiknya suhu rata-rata permukaan bumi karena meningkatnya gas rumah kaca sehingga shu rata-rata bumi naik dan membuat cewek-cewek manis ini kegerahan di muka bumi jadi mereka pun memilih pakai Hot Pants biar lebih adem.

Sangkin gandrunnya, Hotpant ini tidak cuman digunakan pada siang hari panas sambil bonceng tiga naik matik, malah hari pun tetap terlihat nyaman pamerin paha mulus dengan Hot pant.

Kok Bisa Ramai sih?

Nah pertanyaan kok bisa viral sih? Padahal kan Hot Pant itu jauh banget dari adat ketimuran yang terkenal pandai menutupi aurat, tapi malah seperti orang barat yah? Kalau kita tanya ibu-ibu yang dulu tahun 90-an masih menjadi remaja, mereka akan menjawab jika Hot Pant dan Tanktop itu cuman dilihat di tipi-tipi dari siaran barat yang masuk ke Indonesia.

Kalau tahun 90-an ada dedek dedek gemes pakai hot pant buat jalan-jalan, pasti bakalan jadi bahan siul-siulan pria yang ada di lorong, pulang-pulang bakalan kena sabuk ama bapaknya. Kalau sudah kena sabuk, pahanya jadi belang merah jadi bakalan malu pakai Hotpant lagi ke luar rumah.

Tapi sekarang, Trend Hotpant ini sudah sampai ke desa-desa. Jadi tidak cuman cewek kota atau abg Jaksel yang suka pakai Hot Pant. Penggunanya pun mulai dari siswi SMP, SMA, sampai ibu-ibu yang punya body goals seksi juga sering telrihat pakai Hot Pant. Gak percaya?

Rok Mini Siswi Seksi pamer paha mulus di padang ilalang

Mungkin kenal Wulan Guritno atau Tante Ernie yang orang dulu mungkin menyebutkan emak-emak ganjen tapi generasi milenneal justru menyebutnya Wanita Pemersatu Bangsa.

Dalam aturan di Indonesia, memang sih tidak ada undang-udang yang melarang penggunaan Hot Pant di tempat umum, kecuali Aceh yah punya hak khusus yakni mewajibakan wanita memakai pakain tertutup di jalanan. Jadi selama si pengguna merasa nyaman dengan penampilannya dengan Hot Pant

Memakai hotpants menurut mereka para penggemar Hotpants sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi Hotpants seperti di Aceh.

Simple Tapi Seksi

Jika dilihat dari bentuk utamanya, Hotpants memang hanya celana dengan ukuran pendek yah gak jauh bedalah dengan celana bola cowok kalau lagi main futsal. Tapi seiring dengan perkembangan dunia fashion, Hotpants menjadi salah satu fashion item yang mengalami banyak perubahan dan semakin manis.

Trend fashion ini kemudian diadopsi oleh artis untuk menarik perhatian. Artis-artis pakai Hotponts ini beperean sebagai Trenstter sehingga banyak mempengaruhi remaja sekarang agar tampil trendi.

Cewek lesbi pakai Hot pant pendek paha menggoda lesbi

Selain, banyak fenomena semakin viral semakin tajir juga membuat trend ini masuk di berbagai sendi kehidupan seperti Tik Tok. Banyak remaja yang kurang kreatif bisa dengan mudah mengaet viewer dengan pamer dada dan paha meskipun kontenya cuman joget-joget gak jelas tapi kalau paha sudah putih mulus maka Viewer akan meningkat dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *