Cara PDKT Cewek Alim Yang Baik dan Elegan

1 min read

Cewek manis cantik dan imut Hijab Alim

Dzargon – Lihat hijaber yang teduh memang membuat hati ini terasa menjadi tenang. Tidak heran jika ada perasaan ingin meminangnya. Jika benar? Berikut ini adalah Cara PDKT dengan Cewek Alim versi Dzargon.

Mendekati Cewek Alim

Mendekati atau PDKT dengan cewek alim terbilang susah-susah mudah. Susahnya karena mereka pasti sudah punya standar yang jelas mengenai kriteria pasangannya. Mudahnya karena sudah jelas doi adalah cewek Alim jadi kamu hanya perlu luruskan niat.

Sebagai detailnya berikut ini tipsnya.

1. Jadi Alim

Tips yang pertama yang menjadi kunci kamu bakalan sukses menjalin hubungan dengan wanita alim yah menjadi alim juga. Masa ia doi suka Sholat kamu suka mabuk terus berharap doi suka sama kamu.

Jadilah Alim, karena wanita alim akan mencari sosok yang bisa memimpin mereka bukan sebaliknya. Jadi mulailah belajar menjadi alim.

Bibir manis cewek alim pakai Hijab

2. Be Brave

Kalau tips yang kedua ini memang sudah berlaku untuk siapa saja yang ingin PDKT dengan cewek. Mau cewek itu alim, genit, janda sampai tante girang sekalipun, kamu harus selalu berani.

Hal yang berbeda buat kalian yang lagi PDKT dengan cewek alim ini adalah berani dalam hal yang positif. Bukan malah langusng tembak doi di depan teman-temanya tanpa kenalan terlebih dahulu.

Itu sih bukan berani, tapi konyol!

Contoh berani itu cobalah berani menjadi sosok yang bisa dikenal oleh doi tanpa harus kenalan, misalnya berani Pidato di depan publik misalnya di depan kelas. Jika kamu satu kelas, gak ada salahnya untuk berani mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru di depan papan tulis.

Jadi stay Brave!!!

3. Ingatkan Sholat

Memang sih mengingatkan sholat itu tugas dari Muazin, tapi ini juga bisa jadi nilai plus buat kamu loh. Hanya saja kamu lakukan dengan elegan, jangan kampungan.

Misalnya pas hari minggu, kamu tiba-tiba dengan suara azan terus kamu wa doi, Yuk Sholat yuk!

Lah ini kan jadi aneh. Coba dengan cara yang keren. Misalnya kalian sedang ngobrol terus tiba-tiba azan. Coba inisiatif hentikan percakapan kalian terus bilang, sholat dulu yuk!!!

Nah, gimana? Cetar kan tipsnya!

4. Pintar

Pintar dan Alim biasanya memiliki asosiasi yang kuat. Cewek alim biasanya doyan dengan cowok pintar. Maka jadilah pintar. Apalagi jika kepintaran kamu unik. Misalnya nih di kelas kamu gak ada yang suka matematika, tapi kamu tiba-tiba naik ke papan mengerjakan tugas dari guru.

Dijamin deh, jangankan yang alim, yang cewek rumahan dan ugal-ugalan juga bakalan suka sama kamu.

Cewek manis cantik pakai Kacamata

5. Jangan Ajak Nongkrong

Hari minggu ini ngapain? Nonton yuk!!!!

Wah ini kalimat ajakan yang paling cocok buat cewek gaul yang suka tampil seksi. Tapi kalau siswi alim sebaiknya jangan lakukan deh.

Kecuali doi yang ngajak duluan. Soalnya cewek alim itu biasanya sudah sadar kalau jalan berduaan itu bukanlah hal yang baik. Apalagi kalau di sengaja.

Jadi jangan perbah ngajak doi hang out apalagi sambil ngajak ajep-ajep dugem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *