Cara Menghilangkan Panti Liner atau Cetakan Saat Mengenakan Rok SPAN ala Siswi SMA

1 min read

Dzargon – Kalian pernah lihat gak water mark di balik rok span ketat yang dikenakan siswi SMA? Kalau tidak mengerti mungkin bahasa sederhananya adalah dalaman yang nyeplak karena rok yang dikenakan terlalu ketat.

Yah jika yang dikenakan adalah jenis rok SPAn seperti kebanyakan anak SMA, sepertinya sangat wajar, namun terkadang ada beberapa foto yang ada di Instagram dan pinterest yang ternyata siswi SMA ini tidak nyeplak sama sekali.

Siswi SMA seksi pakai rok SPAN pinggul indah

Gimana menurut kalian gimana? Apa kira-kira rahasia di balik penampilan mereka yang rapi saat mengenakan rok span paling tidak kasus ini tidak nyeplak.

Kemungkinannya tentu saja ada banyak, namun sepertinya berikut ini adalah hal yang paling mungkin dilakukan.

#1. Memakai Dalaman Khusus Seperti G-String dan C-String

Kita ketahui bersama jika dalaman biasa biasanya memiliki jaitan pinggir yang sedikit tebal sehingga dapat menimbulkan cetakan ketika dipadukan dengan rok yang agak ketat seperto rok SPAN.

Oleh karena itu mengenakan dalaman yang lebih simple dan mini tentu saja dapat membuat cetakan atau nyeplak ini tidak muncul. Dalaman Khusus tersebut bisa jadi G-String atau mala C-String, namun sayangnya kebiasan remaja Indonesia masih sangat jarang menggunakan G-String.

Siswi SMA seksi pakai rok SPAN wajah menggoda

#2. Undergament atau Shapewear

Shaperwear adalah dalam ketat berbenetuk celana yang menyerupai legging namun potongan pendek.  Shapewear ini biasa disebut dengan nama Undergarment atau pakaian dalam yang bentuk menyerupai pakaian luar dengan bahan yang lebih tipis.

Shaperwear ini juga banyak digunakan para pria saat berolahraga dan di Indonesia biasa dikenal dengan istilah Manset Celana.

Siswi SMA seksi pakai rok SPAN kaos kaki putih panjang

#3. Kenakan Stoking

Stocking menjadi salah satu cara yang paling baik menghilangkan cetakan atau watermark di rok SPAN ketat yang kamu kenakan. Stocking cukup ketat sehingga membuat CD tidak timbul di rok bagian luar.

Hanya Stcoking masih jadi fashion item yang dilarang dikenakan oleh siswi SMA di Indonesia, jadi sepertinya pilihan ini bakalan di eliminasi.

Siswi SMA seksi pakai rok SPAN baju pendek

#4. Wear No Underwear

Alasan yang paling terkahir mungkin terdengar ekstrem tapi cukup masuk adalah wear no underwear atau tidak perlu memakai apa-apa selain rok SPAN panjang. Toh rok sapan yang dikenakan sudah panjang jadi agak sulit bisa diintip oleh pria genit.

Selain itu wear no underwear jauh lebih sehat dan lebih sejuk karena sirkulasi udara lebih lancar, hanya saja jangan dilakukan pada saat datang bulan, karena bisa brabe urusannya.

Siswi SMA seksi pakai rok SPAN pakai kacamata

Akhir Kata
NAh itu dia dugaan sementara mengapa siswi sma ini bisa tetap rapi saat mengenakan rok SPAN yang super ketat. Kira-kira jawaban yang paling masuk akal dan mungkin dilakukan yang nomor berapa?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *