Cara Elegan Terlihat Seksi

2 min read

Jena Damaya Seksi

Salah satu cara paling mudah menarik perhatian adalah Having a Sexy Look. Namun kamu harus melakukan dengan cara elegan terlihat seksi agar tidak terkesan murahan.

Memiliki Penampilan Seksi

Menjadi pusat perhatian adalah hal yang menarik, bahkan kamu sendiri mungkin pernah tertarik dengan penampilan teman kamu yang terlihat lebih seksi dari diri kamu. Hal itu wajar ada banyak wanita yang merasakan hal yang sama. Bahkan untuk wanita yang kamu anggap sudah seksi juga pernah merasakan orang lain terlihat lebih seksi di matanya.

Ada banyak hal yang membuat seseorang terlihat memiliki penampilan yang seksi dan menarik. Hal ini tidak sebatas Outfit apa yang kamu kenakan. Beberapa orang mungkin memiliki image seksi di mata anda namun ketika kamu timbang-timbang lagi kok penampilannya tidak terbuka dan vulgar ya? Alias wajar-wajar saja.

Yah karena seksi sendiri bukan tentang pakaian.

1. Make Over

Memiliki tubuh ideal dengan pinggul yang bulat dan pantat yang montok bisa jadi modal yang baik buat anda yang ingin memiliki penampilan yang seksi. Ditambah dengan memilih pakaian yang terbuka dan berani.

Namun itu saja tidak cukup. Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Seksi itu tidak sebatas pakaian. Mulailah belajar dandan atau Make Up. Meskipun tipis dan buat wajah anda terlihat sedikit berbeda setiap harinya.

Hal ini akan membuat orang penasaran dengan tampilan kami setiap harinya. Hal ini bahkan mampu membuat wanita yang berpenampilan biasa saja bisa terlihat seksi loh.

Ririn Putri Anjani Selebgram Hijab suka pakai Baju Kaos ketat

2. Kenakan Pakaian Dalam Seksi

Tidak ada yang bisa membuat seorang wanita merasa lebih hot selain pakaian dalam yang seksi, seperti G String ataupun Satin yang licin. Tapi tunggu dulu, saya tidak meminta anda untuk keluar rumah hanya dengan pakaian dalam.

Mengenakan pakaian dalam seksi akan membuat anda merasa percaya diri sekalipun anda tidak menunjukkan ke orang lain. Rasa nyaman dan percaya diri yang meningkat saat mengenakannya bisa membuat kamu lebih menarik.

Back pose seksi Wika Salim Pamer Punggung Putih Mulus

Misalnya saja Artis Cantik Wika salim yang tampil seksi dengan Long Dress, padahal kan terbuka banget. Tapi kalau ka lihat sejenak, back pose ini gak nyeplak kan, jadi kemungkinan besar doi pakai G String jadi gak bisa lebih percaya diri pose sedikit nungging.

3. Manjakan Diri Anda

Orang-orang seksi mencintai diri mereka sendiri dan memanjakan diri mereka sepanjang waktu. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda pantas mendapatkan lumpur yang bagus sekarang dan kemudian, baik pada kosmetik atau aksesori Anda, maka Anda tidak benar-benar merasa seksi tentang diri Anda sendiri. Cintai dirimu sendiri dan selalu terlihat seperti baru saja keluar dari salon kecantikan.

4. Hormati Diri Anda dan Dihormati

Jika Anda tidak menghargai diri sendiri, Anda tidak bisa percaya diri. Dan jika Anda tidak percaya diri, Anda tidak akan pernah benar-benar tahu bagaimana tampil seksi, setidaknya dengan potensi terbaik Anda.

Belajarlah untuk menghargai diri sendiri dan menganggap diri Anda layak dihormati oleh orang lain, baik itu teman atau pasangan Anda sendiri. Jangan biarkan teman Anda meremehkan Anda atau membuang Anda seolah-olah Anda tidak penting. Ketika Anda berada di sekitar orang-orang yang mencintai dan menghormati Anda, harga diri Anda akan tumbuh dan Anda akan belajar untuk lebih percaya diri. Dan selalu ingat ini, menghargai diri sendiri bukanlah tanda egois. Ini menunjukkan bahwa Anda tahu nilai Anda sendiri.

5. Love Your Life

Belajar mencintai diri sendiri dan hidup Anda. Berbahagialah dan bersenang-senanglah setiap hari. Menjadi menyenangkan dan hidup itu seksi. Tertawa dan ceria dan lihat sisi baiknya dalam segala hal. Orang yang bahagia selalu terlihat menarik dan membuat segala sesuatu di sekitarnya menjadi hidup seperti semburan udara segar. Jadilah orang menarik yang bahagia itu dan Anda akan memiliki calon pasangan yang mengantri untuk mendapatkan kasih sayang Anda.

6. Ekspresikan Dirimu

Tidak ada yang lucu dan lebih seksi daripada dasi panas yang tahu bagaimana menjadi ekspresif dengan cara yang percaya diri dan seksi.

7. Belajar Menggoda

Ketika Anda terlihat seksi, Anda juga bisa terlihat mengintimidasi dan membuat lawan jenis gugup. Tapi dengan menjadi ceria dan bahagia, Anda juga menggambarkan pribadi yang hangat dan ramah tentang diri Anda.

Anda tidak perlu terlalu menggoda atau mencoba memberitahu seseorang bahwa Anda tertarik padanya. Kadang-kadang, yang diperlukan hanyalah kepribadian Anda yang bahagia, ekspresi genit Anda, dan keseimbangan sempurna antara rona merah dan godaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *