Cara Aktifkan Ketuk Dua Kali Untuk Bangunkan Layar Sony Xperia 5

56 sec read

Sony xperia 5 hp gamming super cepat

Baiklah kali kita akan membahasa tentang Smartphone besutan Sony khusus nya cara aktifkan ketuk dua kali untuk aktifkan fitur bangun laray sony Experia 5. Yang akan mimin infokan di sini tentu saja sangat perlu untuk pemirsa ketahui, dan bukan hanya sekedar info, mimin juga akan memberikan tutorial untuk aktifasinya.

Mengenai fitur ketuk dua kali untuk bangunkan layar, ternyata hp sony xperia 5 ini juga sudah memilikinya, fitur ini sangat berguna banget untuk aktifitas sehari-hari dalam pengoprasian sebuah handphone. Fitur ketuk dua kali untuk bangunkan layar ternyata juga dapat menjaga agar tombol power lebih awet atau tidak cepat rusak.

Nah,,, jika pemirsa disini memiliki hp sony Xperia 5 namun tidak bisa mendapatkan fitur ketuk dua kali untuk bangunkan layar maka pemirsa perlu meng aktifkan dulu fitur tersebut, adapun caranya pemirsa bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah.

Aktifkan Ketuk Dua Kali Untuk Bangunkan Layar Hp sony Xperia 5.

1. Buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih pengaturan layar.

3. Pilih kunci layar.

4. Aktifkan Ketuk Dua Kali Untuk Tampilkan Layar Kunci.

5. Selesai.

Cukup mudah kan pemirsa, perlu sedikit saya tambahkan jika sony xperia 5 hanya mendukung fitur ketuk dua kali untuk bangunkan layar, sedangkan fitur ketuk dua kali untuk matikan layar tidak tersemat di dalamnya.

Tapi pemirsa tidak perlu cemas untuk fitur ketuk dua kali untuk matikan layar masih bisa kita akali dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, mimin sudah siapkan aplikasi nya, link download nya di artikel selanjutnya ya, mimin juga akan lengkapi dengan langkah-langkah aktifasinya.

Saya rasa cukup ini dulu info dari mimin tentang hp sony xperia 5. Tunggu artikel selanjutnya yang akan membahas tentang cara mudah aktifkan fitur ketuk dua kali untuk matikan layar.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *