Biodata Vania Gemash – Selebram Manado-Jawa yang Bikin Gemes

44 sec read

Biodata dan Profil Vania Gemash seksi

Dzargon – Berikut ini adalah Biodata Vania Gemash. Indonesia punya selebgram yang benar-benar bikin Gemash, sesuai dengan namanya yakni Vania Gemas. Cewek bernama asli Vania Gemas ini berhasil menjadi Selebgram dengan jutaan follower.

Profil Vania Gemash

Nama Lengkap : Vania Verocnica Kristianti
Nama Popular : Vania Gemash
Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Januari 1996
Agama : Kristen Katolik

Profesi

Cewek cantik pemilih nama Vania Veronica Kristianti ini pertama kali dikenal melalui dunia modeling karena bodi semoknya yang bikin Gemes. Karena banyak yang gemas dengan Vania, doi pun menjadi rasa gemas itu menjadi namanya Gemash.

Para penggemarnya semakin gemash dengan aksinya di berbagai platform sosial media. Vania sering terlihat joget joget dan berlaku dengan tingkah konyol di sosial media. Tapi karena sudah kepalang seksi, tetap saja membuat banyak netizen cowok yang sulit berkedip.

Paha gede dan seksi Vania Gemash

Tatto Temporary

Salah satu hal yang unik dari Selebgram berdarah Jawa-Manado ini adalah keberadan tato di bagian dadanya. Seringnya Vania Gemash mengekspos bagian dadanya yang lebar di sosial media menarik perhatian.

Pasalahnay daerah yang ia ekspos cukup lebar. Agar menutupi aksen negatif spase yang lebar, Maria Vania Pun sering terliat menghiasi dadanya dengan Tatto Temporary. Jadi jangan heran jika tatonya selalu berubah setiap saat.

  • Cewek AMoy seksi dada inda toket geden Vania Gemash
  • Tatto keren Maria Vania di dada toket gede
  • Dada Vania Gemash indah basah di kolam renang

Tapi kalau anda sadari hal ini artinya fokusnya memang ke gunung kembar tersebut ya? Bukan di itngkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *