Biodata Valeria Tifangka – Ratu FTV Cantik yang Masih Muda Abis

59 sec read

Crop top ketat dan seksi Valeria Tifanka

Dzargon.COM – Berikut ini adalah Biodata Valeria Tifangka yang terkenal dengan nama Vale. Vale ini artis FTV yah, bukan Penyihir yang keliling-keliling Land of The Dawn.

Jadi gimana? Mau tahu lebih jauh tentang Valeria Tifangka? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Paha Mulus dan seksi Valeria Tifangka

Biodata Valeria Tifangka

Nama Lengkap : Valeria Tifanka Hanafi
Nama Panggilan : Vale
Nama Panggung Valeria Tifangka
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Februari 1997
Agama : Islam
Tinggi Badan 165 cm
Hobi : Travelling dan Olahraga
Pekerjaan : Model dan Artis

Valeria Tifanka Sarung Batik seksi dan manis Kebaya

Awal Karir

Cewek cantik beragama Islam ini terbilang memiliki masa depan yang cerah di Industri Hiburan Indonesia. Pasalnya Vale mulai bermain peran di usia yang terbilang cukup muda. Belum lagi cewek kelahiran Jakarta ini memang memiliki paras yang cantih dan kulit putih mulus yang indah.

Kalau kamu jomblo, saya yakin bakalan betah deh nontonin doi seharian di FTV.

Hot pant paha mulus dan seksi Hitam Valeria

Wajah cantik dari Valeria sebenarnya berasal dari Ayah dan Ibunya yang berasal dari Indonesia dan Suriah. Jadi wajar saja kalau doi itu punya wajah yang cantik.

Sebelum berani tampil di layar lebar. Vale ternyata mengaku cukup pemalu dan tidak percaya diri untuk tampil di hadapan publik. Namun karena memang sudah ada bakat yang terpendam, akhirnya Valeria memberanikan diri untuk menunjukkan kebolehannya di dunia Akting.

Rok Mini seksi Hot pant paha mulus dan seksi Hitam Valeria

Banyak hal yang ia pelajari dan latih dan yang paling penting dari skill akting FTV adalah dunia per-tangis-an. Tahun 2015 adalah tahun pertama cewek cantik ini mulai bermian film layar lebar dengan judul HeartBeat. Tahun berikutnya Vale juga main di film berjudul Garuda.

Sampai tahun 2022 ini saja, Vale sudah membintangi puluhan judul FTV. Jadi sudah tidak terbyang kan seberapa banyak air mata yang ia keluarkan di dunia pertangisan di TV. Kalau dikumpul, air mata ini sudah menjadi Rumah, Mobil dan kekayaan yang ia nikmati setelah bekerja sebagai artis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.