Biodata Sassha Carissa – Cewek Seksi Presenter Acara Malam Jumat

57 sec read

Sassha Carissa model cantik Gaun mewan Elegan seksi dan cantik

Pernah dengan nama Sassha Carissha, lantas kamu mencoba cari tahu siapa doi? Wajar sih, soalnya cewek yang satu ini selain punya senyum manis, memang cantik dan suka tantangan. Jadi berikut ini Biodata Sassha Carissa hanya untuk anda.

Profil Sassha Carissa

Nama Lengkap : Sassha Carissa
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Februari 1995
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, Presenter
Akun Instagram : @sasshacarissa

Senyum manis dan seksi Sassha Carissa

Awal Karir

Cewek cantik kelahiran Jakarta pada tahun 1995 ini pertama kali dikenal sebagai seorang model. Sassha meniti karir sebagai seorang model sejak masih muda.

Mengandal wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang indah, orang bilang semok-semok gurih. Yah kalian bisa nilai sendiri sajalan.Hasilnya, Sassha Carissa berhasil menjadi kontestan pada perlobaan Voice of Angels pada tahun 2015.

Hanya saja, cewek cantik ini gagal mendapatkan juara pada ajang tersebut, tapi dia berhasil masuk dalam kontes Next Top Model. Hasilnya Sassha Carissa mendapatkan kontrak eksklusif dengan malaha Popular pada tahun 2018.

Popularitas

Kontrak eksklusif dari Majalah Popular buat Sassha Carissa bukan isapan jempol semata, pasalnya hal inilah yang membuat namanya melambung di industri hiburan tanah air. Namuan semakin populer setelah menjadi presenter Chanel Youtube Popular Magazine Indonesia untuk program Tips Malam Jum’at.

Nah tips malam Jumat ini memang berisi tips-tips untuk pasangan suami istri, You Know lah What I Mean. Pembawaan yang rileks dan santai membuat banyak orang yang ketagihan menonton tips cewek yang segarnya seperti susu sapi ini. Menyegarkanlah.

Sangkin populernya, Instagram Sassha Carissa juga ikut kecipratan sampai 1,2 juta Follower. Hanya saja awal tahun 2022 silam, namanya tercatut sebagai salah satu PSK online ketika kasis Tania Ayu beredar. Beruntung Sassha bukan tipe cewek yang mau jual diri, jadi doi dinyatakan bersih dan tidak terlibat bisnis tukaran lendir online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *