Biodata Sarah Ardhelia Ferreti – Tante Legend Pemersatu Bangsa

1 min read

Biodata TAnte Seksi Sarah Ardhelia

Dzargon – Berikut ini adalah Profil dan Biodata Sarah Ardhelia Ferreti. Wanita cantik ini dikenal karena mendapatkan julukan sebagai tante pemersatu bangsa. Mengapa demikian?

Yuk kita simak saja biodata dari Sarah Ardhelia.

Biodata Sarah Ardhelia Ferreti

Nama Asli : Elly Nurhayati Gotye
Nama Panggung : Sarah Ardhelia Frreti
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, N/A
Agama : Islam
Tinggi Badan : 165 cm

Tanktop Ketat dan seksi Sarah Ardhelia

Awal Karir

Nama Sarah Ardhelia pertama kali terkenal tahun 2011 silam, ketika akun Twitternya secara terang-terangan mengizinkan semua fotografer yang memotret dirinya boleh mempostingnya di Sosial Media. sekilas tidak ada yang salah dengan permintaan ini namun hal ini yang membuat Sarah menjadi dikenal.

Sarah Ardhelia adalah seorang model panas yang berani memposting dirinya tanpa sehelai benangpun. Posenya terbilang berani dan dilakukan secara sadar. Bukan foto skandal yang dilakukan diam-diam, tapi foto-foto Sarah dilakukan secara profesional.

Tante cantik semok Sarah Ardhelia

Model Profesional

Sarah Ardhelia boleh dikatan sebagai salah satu tokoh pendiri foto model genre bourdier di Indonesia. Pasalnya dia jauh lebih senior dan berani dibandingkan dengan Baby Margaretha yang namanya sudah dikenal sebagai Artis.

Selain Baby Margaretha, Siva Aprilia juga pernah melakukan hal yang sama dengan melakukan sesi foto telanjang yang bocor ke publik. Bedanya Siva Aprilia hanya melakukan satu Sesi, tapi Sarah melakukan pada beberapa kesempatan berbeda.

Salah satu bukti jika sarah Ardhelia adalah seorang wanita yang ingin jadi model profesional melalui situs istudio. Situs ini bisa dibilang Pioner dalam menyajika protofolio model pada masanya. Dalam situs tersebut Sarah membuat pernyataan dalam bahasa inggris yang mungkin saja artinya seperti ini

Hai, nama saya Sarah, soerang model profesional dari Idnoensia. Saya memiliki banyak pengalaman bekerja di bidang model baik nasional maupun internasional. Saya seraong fotografer dan juga model yang menyukai dunia fotografi.

Saya tidak perlu diarahkan dalam berpose dan saya tidak sebatas model saja. Saya juga seorang editor yang mengedit foto-foto saya sendiri baik yang oleh diri sendiri maupun oleh orang lain. Saya sangat bangga kreatifitas saya dan inilah yang membuat saya merasa memiliki kualitas yang tinggi sebagai seorang model.

Saya memprioritaskan bekerja dengan fotografer profesional yang memiliki integritas dan terikat pada perjanjian saat melakukan foto sesioan. Sebagai gantinya, saya Sarah akan menunjukkan sikap profesional sebagai seorang fotografer dan fokus pada konsep pemotretan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.