Biodata Revalina S. Temat – Mantan Ratu FTV yang Manis Abis

1 min read

Biodata Revalina S. Temat – Ratu FTV yang Super Cute

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih? Yup, siapa lagi kalau bukan Revalina S. Temat. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 26 November 1985. Namanya terkenal sejak membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Revalina S Temat merupakan putri dari pasangan Sayuti Temat yang berdarah Melayu dan ibunya Rachmaniar yang berdarah Minang. Perlu diketahui bahwa kini Reva telah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Revalina S. Temat hijrah pakai Hijab Hamil

Karier Revalina S Temat

Anak ketiga dari empat bersaudara ini diketahui memulai kariernya sejak mengikuti lomba pemilihan GADIS Sampul pada tahun 1999 dan berhasil menjadi juara favorit dalam ajang tersebut. Tak sampai disitu, ia juga akhirnya melebarkan sayapnya dalam dunia modeling, sinetron, dan juga film layar lebar.

Beberapa judul sinetron yang telah dibintangi oleh Revalina seperti Percikan (2001), Sangkuriang (2003), Cintaku di Kampus Biru 2 (2003-2004), Bawang Merah Bawang Putih, Dicintai, Hikmah 2, Kembang Surga, Dan Rahasia Perkawinan.

Paha Mulus dan seksi Revalina S. Temat

Selain bermain dalam Sinteron, awal karir Revalina S Temat banyak diisi sebagai artis FTV dan bahakn pernah mendapatkan gelar Ratu FTV karena banyaknya judul FTV yang cewek cantik ini bintangi.

Sementara itu, judul film yang telah dibintanginya yaitu seperti film layar lebar Pocong 2 yang tayang pada tahun 2006 yang lalu berperan sebagai Maya, yaitu wanita yang sehari-hari bertemu dengan pocong, sampai-sampai berpacaran dengan pocong.

Pada tahun 2009 ia juga membintangi film yag berjudul Perempuan Berkalung Sorban dan berhasil mendapatkan penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) nominasi pemeran utama wanita terbaik 2009.

Wanita yang kerap disapa Reva ini pun diketahui membintangi sebuah drama dimana kolaborasi antara Indonesia dengan Korea yang berjudul Saranghae, I Love You dan berpasangan dengan Tim Hwang, penyanyi asal Korea.

Revalina S. Temat manis jalan ke cafe manis cewek imut manis

Kehidupan Pribadi

Wanita berusia 33 tahun tersebut diketahui pernah menjalin asmara dengan seorang pria keturunan Arab yang bernama Kemal Idris. Tak hanya itu, ia juga sempat menjalin hubungan dengan salah satu anggota keluarga Cendana yaitu Panji Trihatmodjo yang merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo. Akan tetapi, hubungan mereka harus kandas ditengah jalan.

BH Nyeplak pakai Baju putih kaos ketat Revalina S. Temat

Setelah itu, Reva berpacaran dengan aktor Indonesia Ringgo Agus Rahman, tapi hubungan mereka juga harus kandas. Hingga akhirnya Reva menemukan tambatan hatinya yang bernama Rendy Aditya dan menikah pada tahun 2015 yang lalu. Kinia, Reva dan suami telah dikaruniai dua orang buah hati.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *