Biodata Ratna Galih – Ratu FTv yang Kini Menjelma Jadi Ibu Cantik

1 min read

Biodata dan Profil Ratna Galih

Dzaron – Ratna Galih merupakan artis sekaligus model asal Indonesia. Ia dikenal publik setelah membintangi beberapa judul sinetron di beberapa stasiun televisi. Oleh karena itu, tak heran apabila sekarang namanya sudah tak diragukan lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Nama lahir : Ratna Galih Indriani
Lahir : Jakarta, 17 Maret 1988
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2003 – sekarang

Ratna Galih artis FTv cantik pakai Hijab

Awal Kariri Ratna Galih

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita kelahiran 17 Maret 1988 ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air yaitu sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Seiring dengan berjalannya waktu, Ratna melebarkan sayapnya di dunia akting dengan menjadi figuran di beberapa judul sinetron.

Kendati demikian, yang membuat namanya semakin melejit ketika kabar hubungan asmaranya dengan presenter Raffi Ahmad terdengar di publik. Kala itu, Ratna tengah membintangi sinetron komedi yang berjudul Coffe Bean Show.

Ratna Galih artis cantik dan manis

Kehidupan Pribadi Ratna Galih

Tak heran sejak saat itulah, Ratna mulai membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Akan tetapi, tepat pada tahun 2012 yang lalu, karier wanita kelahiran Jakarta ini diketahui sempat terhenti. Lantaran pada saat itu ia dipinang dan akhirnya menikah dengan seorang pria pengusaha kaya raya bernama Sawkani Jamhuri.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai lima orang anak, tiga diantaranya bernama Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), dan Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016). Anak keempat dan kelima Ratna adalah kembar yang usianya masih bayi.

Ratna Galih mans cantik dan manis seksi

Tepat pada tahun 2018 yang lalu, Ratna Galih memutuskan untuk mengubah penampilannya. Yup, ia akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Di tahun yang sama, ia juga akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah beberapa tahun vakum lantaran fokus mengurus rumah tangga, anak, dan juga bisnisnya.

Adapun sinetron pertama yang dibintangi oleh Ratna setelah kembali ke dunia hiburan yaitu sinetron yang berjudul Cinta Yang Hilang.

Tak hanya pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, Ratna ternyata juga sempat dikabarkan dekat dengan putra kedua mantan presiden RI, Susilo Bambang Yodhoyono yang bernama Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ratna Galih seksi dan manis Legging ketat dan manis

Film

Cinta Pertama (2006)
Hantu Ambulance (2008)
Merantau (2009)

Film Televisi dan Sinetron

The Coffe Bean Show (2007-2009)
Seminggu Tanpa Cinta (2009)
Siti of Angel (2009)
Dago I’m in Love (2010)
Distri Lovers (2011)
Lolly Brokoli (2011)
Gonzales; Ada Garuda di Dadaku (2011)
Anissa dan Anissa (2012)
www.pacarsewaan.com (2012)
Ada Cinta Di Pakuan Express (2012)
Stasiun Cinta (2014-2015)
Cinta yang Hilang (2018-2019)

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *