Biodata Rahma Azhari – Artis Penuh Sensasi dan Kontroversi

1 min read

Biodata dan Profil Rahma Azhari – Artis Sensual Penuh Kontroversi

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan artis Rahma Syahidah Azhari atau dikenal dengan nama Rahma Azhari? Yup, ia adalah seorang model sekaligus bintang sinetron Indonesia. Saat ini, usianya telah menginjak usia 37 tahun. Ia lahir pada tanggal 17 September 1981 di Jakarta.

Tak hanya itu, Rahma Azhari merupakan salah satu dari delapan saudara ‘keluarga selebritis’ yang dikenal dengan keluarga Azhari. Keluarga tersebut sangatlah terkenal dengan sensasi dan kontroversinya. Beberapa saudara dari Rahma yang juga terkenal dengan sensasi dan kontroversi seperti Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Ibra Azhari.

Nama lahir : Rahma Syahidah Azhari
Nama lain : Rahma Azhari
Lahir : Jakarta, 17 September 1981
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 2000 – sekarang

Rahma Azhari  artis cantik dan manis

Kehidupan pribadi

Mengenai kehidupan pribadi, artis yang terkenal dengan kerap berpakaian terbuka ini diketahui pernah mengandung janin yang dimana pada saat itu tidak diketahui siapa ayahnya. Bagaimana tidak, saat itu Rahma diketahui sama sekali belum menikah dengan seorang pria. Hingga akhirnya, pada tanggal 10 Juni 2003 yang lalu, Rahma menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfay Rauf.

Rahma Azhari  Artis seksi baju ketat

Akan tetapi, pada tahun 2006 yang lalu pernikahan keduanya mengalami cobaan. Saat itu, Rahma bertengkar dengan sang suami di sebuah tempat hiburan malam yang bernama Blowfish. Bahkan karena permasalahan tersebut, Rahma sampai harus dibawa ke rumah sakit lantaran mendapatkan kekerasan fisik.

Kasus tersebut akhirnya berhujung di pengadilan, hingga rumah tangga Rahma dan sang suami harus berakhir di meja hijau, perceraian. Tepat pada tanggal 13 Februari 2008 yang lalu, Rahma Azhari dan Rauf resmi bercerai.

Rahma Azhari  artis seksi manis Tanktop ketat dan manis Kutang

Kasus

Setelah resmi menyandang status jada, tepat pada bulan November 2008 yang lalu, ibu dua anak tersebut sempat menjadi kontroversi lantaran foto-foto syurnya bersama dengan sang kakak, Sarah Azhari tersebar di internet.

Siapa sangka, sampai saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki oleh pihak berwajib. Lantaran merasa dirugikan, Rahma dan Sarah melaporkan seorang pakar telematika bernama Roy Suryo dengan dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu, tanggal 10 Maret 2011 yang lalu, Rahma Azhari diketahui diamankan oleh pihak kepolisian atas tuduhan pemukulan.

Rahma Azhari  artis manis toge dan seksi

Film

Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)
Pocong Kamar Sebelah (2009)
Rayuan Arwah Penasaran (2010)

Rambut Rahma Azhari  rambut pirang dan seksi

Sinetron

Angling Dharma (Sebagai Galuh Parwati)
Montir-Montir Cantik
Duyung Kembar Ketemu Tuyul

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *