Biodata Putri Marino – Penggemar Hingga Akhirnya Menjadi Istri Chicco Jerikho

1 min read

Biodata dan Profil Artis FTv Cantik – Putri Marino

Dzargon – Nama Putri Marino sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Yup, ia mulai dikenal luas sejak menjadi salah satu pembawa acara My Trip My Adventure yang tayang di stasiun televisi swasta Trans TV. Ia lahir pada tanggal 4 Agustus 1993 silam di Denpasar, Bali.

Sementara itu, Putri juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan memulai karier debutnya di dunia seni peran pada tahun 2017 yang lalu. Film perdana yang dibintangi oleh Putri adalah film yang berjudul Posesif.

Tak tanggung-tanggung, lewat film tersebut ia berhasil mendapatkan Piala Citra sebagai Aktris Terbaik. Tak sampai disitu, Putri juga menjadi artis kedua yang berhasil mendapatkan Piala Citra untuk debut film perdananya, dimana sebelumnya berhasil didapatkan oleh Christine Hakim pada tahun 1974 yang lalu.

Nama : Ni Luh Dharma Putri Marino
Lahir : Bali, 4 Agustus 1993 (umur 26)
Pekerjaan : aktris, presenter

Putri Marino pamer bahu mulus artis

Kehidupan Pribadi

Putri Marino memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino. Ayah Putri bernama Francesco Marino yang merupakan pria berdarah Italia dan ibu Putri bernama Marianna Rupadmi yang memiliki dara Bali.

Putri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua saudara Putri juga berjenis kelamin perempuan. Kedua nama saudara perempuannya adalah Selly Marino dan Sitha Marino.

Putri Marino artis cantik dan manis imut baju kaos ketat

Perjalanan Karier

Ternyata sebelum terjun ke dalam dunia hiburan, Putri pernah bekerja di salah satu perusahaan clothing line di Denpasar sebagai fashion designer. Lantaran ingin mencoba hal yang baru, melalui manajer seorang temannya, Putri akhirnya mengikuti seleksi untuk program acara My Trip My Adventure. Hingga akhirnya, Putri berhasil menjadi presenter program acara tersebut.

Tak sampai disitu, Putri melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan kembali mengikuti casting untuk bermain dalam film yang berjudul Posesif produksi Palari Films. Casting tersebut diikuti oleh Putri disela-selanya menjalani profesinya sebagai presenter. Kala itu, Putri harus melewati dua kali casting hingga akhirnya terpilih memerankan tokoh utama yang bernama Lala dalam film tersebut.

Setelah berhasil terpilih, siapa sangka Putri sempat berpikir akan mengundurkan diri dari proyek film Posesif. Akan tetapi, untungnya ia berhasil membuktikan bahwa Putri mampu memerankan tokoh tersebut.

Malahan ia berhasil mendapatkan Piala Citra dalam debut pertamanya bermain film. Setelah sukses bermain dalam film Posesif, Putri juga bermain dalam film Jelita Sejuba (2018) dan Terimakasih Cinta (2018).

Putri Marino cewek manis dan imut cantik

Kisah Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho

Tepat pada tanggal 3 Maret 2018 yang lalu, Putri Marino menikah dengan aktor ganteng Tanah Air, Chicco Jerikho. Kisah cinta keduanya tak banyak yang tahu loh, ternyata awal mula kisah cinta keduanya pada saat keduanya dikenalkan oleh teman mereka. Hingga akhirnya, Putri dan Chicco bertemu di gala Primiere MY GENERATION.

Menariknya lagi, ternyata Putri merupakan salah satu penggemar berat dari Chicco loh. Hal tersebut diungkapkan oleh Putri dimana waktu remaja ketika menonton Infotainment, ia selalu mengatakan bahwa kapan yah dirinya mendapatkan pacar seperti Chicco. Siapa sangka, ternyata keduanya ditakdirkan untuk berjodoh dan kini menjadi istri dari pria yang sangat digemarinya sejak remaja.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *