Biodata Mona Abou Hamze – Presenter Seksi dari Lebanon

1 min read

Dzargon – Mona Abou Hamze yang memiliki nama asli Mona Abu Alwan adalah seorang pembawa acara TV Lebanon. Ia lahir di Barouk tanggal 2 Oktober 1968 dari keluarga Druze Lebanon.

Peresenter berusia 51 tahun ini terkenal saat memandu salah satu acara TV Lebanon yaitu Talk of the Town yang tayang di MTV. Ia juga mendirikan sekolah presenter TV untuk mereka yang ingin belajar menjadi pemandu acara.

wajah cantik dan manis Mona Abou Hamze Presenter Seksi dari Lebanon

Karir 

Wanita Cantik Mesir telah memandu acara Talk Show yang bertajuk Talk of the Town sejak April 2009 sampai saat ini. Acara Talk of the Town ini sudah sering mengundang tokoh-tokoh terkenal. Tercatat lebih dari 2000 tamu yang telah menjadi bintang tamu di acara tersebut. Latar belakang pekerjaan dan budaya setiap tokoh yang menjadi tamu acara ini juga beragam.

Tamu yang datang di acara talk show ini termasuk selebriti seperti politisi, penyanyi, aktor, pelukis, atlet dan sejenisnya. Acara ini membahas tentang isu-isu yang tengah melibatkan para tamu dan juga membicarakan isu-isu sosial dan kemanusiaan yang tengah terjadi di Lebanon.

Mona Abou Hamze Presenter Seksi dari Lebanon model rambut terbaru

Profesi presenter ini sudah lama di geluti oleh Abou Hamze. Kemampuannya pun sudah semakin meningkat ke level professional. Kemampuannya di dunia Host ini sudah di akui, sehingga ia pun diberikan kepercayaan menjadi salah satu juri acara Kompetesi Pencarian Bakat yaitu Mouzii el Arab.

Kompetisi ini adalah satu-satunya acara mencari bakat untuk memilih presenter Tv masa depan Lebanon. Mouzii el Arab ini ditayangkan pertama kali tahun 2015 dengan anggota juri lainnya adalah host terkenal juga seperti Laila Elwi dan Tony Khalife.

Abou Hamze juga berpartisipasi sebagai Juri dalam acara Selebriti Duet yang disiarkan di MTV dan MBC. Mona pun bekerja sama dengan juri lain seperti musisi Oussama Rehbani dan Tarek Abou Jaoude.

Mona Abou Hamze Presenter Seksi dari Lebanon alis indah
Add caption

Mona Abou Hamze juga diberikan kepercayaan menjadi duta merek Persil, untuk produk Henkel sejak 2010.

Selain sebagai presenter terkenal Mona juga di anggap berbakat menjadi seorang penyair. Ia pernah menerbitkan buku berjudul Bila Hakaeb atau Without Bags. Buku ini berisi puisi yang diciptakan Mona sendiri dan diterbitkan pada tahun 2009. Perilisannya pun mendapat banyak pujian di antara surat kabar dan majalah besar, seperti As-Safir, An-Nahar, Al-Mustaqbal dan Dubai Al Thakafia.

Mona Abou Hamze Presenter Seksi dari Lebanon galmour dress

Penghargaan 

Presenter Tv Lebanon ini sudah banyak mendapatkan pengahargaan disepanjang karirnya. Ia adalah penerima penghargaan Murex D’or pada tahun 2009 untuk acaranya Talk of the Town. Di sisi lain Abou Hamze juga pernah memenangkan Melody Award untuk Presenter Terbaik selama 3 tahun berturut-turut, dari 2009 hingga 2011.

Dalam acara penghargaan Zahret Al Khaleej Award , ia juga mendapatkan gelar untuk Presenter Arab Terbaik tahun 2011. Dan menerima penghargaan dari stasiun Radio Delta dan Al Noujoum. Ditahun yang sama majalah Zahrat Al Khalij memilih Mona Abou Hamze sebagai Presenter Lebanon Terbaik.

Pada tahun 2012, Abou Hamze diakui sebagai salah satu dari ‘100 Wanita Arab Paling Kuat’ oleh majalah CEO Middle East di mana ia dijuluki sebagai “Bintang budaya pop”. Artinya Mona Abou Hamze adalah presenter dan pembawa acara yang cerdas, dewasa, menawan, cantik dan elegan .

Mona Abou Hamze Presenter Seksi dari Lebanon cantik dengan rambut berombak

Pada skala internasional, Abou Hamze menjadi presenter Arab pertama dan satu-satunya yang secara resmi diundang menghadiri acara Festival Film Cannes pada tahun 2013.

Selanjutnya, Abou Hamze memenangkan gelar Presenter Terbaik yang dianugerahkan kepadanya oleh banyak situs web, stasiun radio, dan majalah.

Foto Mona Abou Hamze telah banyak tampil dalam sampul majalah seperti di An-Nahar, As-Safir, Al Siyassa (Kuwait), dan Al-Hayat antara lain

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *