Biodata Maria Vania – Presenter Olahraga Cantik dan Seksi yang Menggetarkan Hati Lelaki

59 sec read

Pose ngangkang dan selangkangan Maria Vania

Dzargon – Maria Vania merupakan seorang model, Master Ceremony, Presenter dan artis Indonesia yang sangat seksi dengan wajah Orientalis dan bertubuh sangat seksi serta proporsional. Wanita cantik ini mulai dikenal saat mulai membawakan acara-acara sepakbola pada saat piala dunia 2014 Brazil sedang diselenggerakan.

Biodata Maria Vania

Nama Asli : Maria Vania
Nama Panggung : Maria Vania
Tempat, Tanggal Lahir : BAndung, 16 April 1990
Agama : Kristen
Hobi : Work Out dan Travelling

Karir Maria Vania

Maria Vania memulai karir dari dunia Modelling dan mengikuti beberapa ajang modelling yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung. Salah satu ajang yang berhasil di juarai oleh Maria Vania adalah Juara 1 Aneka Yess.

Setelah memiliki cukup banyak pengalaman di dunia modelling, Maria Vania kemudian mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan bermain beberapa Sinetron seperti Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa judul Film Televisi atau biasa dikenal dengan nama Artis FTV. Kenyang dengan pengalaman Akting, Maria Vania lalu mencoba peruntungan lagi melalui dunia Presenter.

Pada awalanya Maria Vania merasa ragu untuk ikut terjun di dunia yang lebih banyak digandrungi oleh kaum adam tersebut, namun setelah dibujuk dan dukungan dari orang-orang sekitarnya, Maria Vania Akhirnya memberanikan diri untuk ikut dalam casting sebagai presenter Sepak bola. Dari casting tersebut, Maria Vania berhasil sukses dan menyingkirkan banyak pesaing yang lebih berpengalaman. Kerja keras dan Autodidak menjadi kunci kesuksesan Maria Vania mendapatkan kariri di acara Sambanesia dan Destination Brazil di Tv One.

Setelah terjun di Dunia Presenter, dunia ini justru menjadi profesi yang banyak menyita waktunya dibandingkan sebagai model dan artis. Maria Vania menjadi semakin terkenal di kancah dunia hiburan dan layar kaca Indonesia. Dari Sepak Bola, Maria Vania kemudian menjadi presenter Moto GP yang memiliki banyak penggemar juga di Nusantara serta beberapa acara Infotainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.