Biodata Kimidia Radisti – Miss Indonesia 2007

1 min read

Biodata dan Profil Kamidia Radisti – Presenter Olahraga Seksi

Dzargon – Kimidia Radisti merupakan presenter televise, aktris, mantan atlet dna pelatih renang, dan juga Miss Indonesia 2007. Wanita yang kerap disapa Disti ini lahir di Surabaya pada tanggal 23 Februari 1984 yang lalu. Ia menjadi pemenang Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Jawa Barat dan berhasil mengalahkan 32 finalis lainnya dari seluruh Indonesia.

Nama Lengkap : Kimidia Radisti
Nama Lain : Disti
Lahir : Surabaya, 23 Februari 1984
Pekerjaan : Model dan Presenter Olahraga

Presenter Cantik dan seksi Rambut Pendek Kimidia Radisti

Miss Indonesia 2007

Disti menjadi pemenang Miss Indonesia 2007 lantaran berhasil mengalahkan pesaingnya yang bernama Verna Gladies Merry Inkiriwang yang merupakan wakil dari Sulawesi Tengah (runner-up I) dan I Gusti Agung Ary Kusumawardani yang merupakan wakil dari Bali (runner-up II).

Anak dari pasangan Djohar Malingan dan Ermin Sulistyowatie ini diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi semester 6 ketika mengikuti ajang Miss Indonesia 2007. Disti mengambil jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran, Bandung.

Tak hanya melanjutkan studi di univeristas, ternyata Disti juga merupakan mantan atlet renang. Lantaran kemampuannya tersebut membawa Disti ke ajang Miss World 2007 yang ada di Sanya, Tiongkok. Ia berhasil masuk 20 besar dalam ajang fast track Miss World Sports, 15 besar Miss World Talent, dan 5 besar Miss World Beauty with a Purpose.

Kimidia Radisti  rambut pendek manis cewek

Karier Kimidia Radisti

Setelah tugasnya sebagai Miss Indonesia 2007 selesai, Disti diketahui melebarkan sayapnya dengan merambah dunia entertainment. Salah satu yang dipilihnya yaitu dengan berakting di layar lebar. Adapun film pertama yang dibintangi oleh wanita berusia 35 tahun tersebut yaitu film Shaman pada tahun 2008 yang lalu.

Film pertama yang dibintangi tak tanggung-tanggung bergenre horror loh. Tak hanya itu, ia juga beradu akting dengan aktor Oka Antara. Setelah itu, ia kembali membintangi film yang lagi-lagi bergenre horror di film keduanya yang berjudul Hantu Biang Kerok tahun 2009 yang lalu.

Presenter seksi dan imut Kimidia Radisti

Tak sampai disitu saja, setelah membintangi beberapa film Disti juga aktif sebagai seorang presenter di televisi swasta. Adapun acara pertama yang dipresenteri oleh Disti yaitu presenter dalam acara infotainment RCTI, Go Spot dan juga Insert Trans TV.

Selanjutnya juga ia sempat menjadi presenter acar olahraga seperti Sport 7 dan Galeri Sepak bola Indonesia di Trans 7. Kini, ia masih menggeluti pekerjaannya sebagai presenter Modern Moms (Trans 7) dan A Day With (Kompas TV).

Presenter Olahraga manis dan imut Kimidia Radisti

Kehidupan pribadi

Mengenai kehidupan pribadi, Disti diketahui menikah pada tanggal 5 April 2009 yang lalu dengan seorang pengusaha content provider yang bernama Lutfi Ubaidillah. Dari pernikahan Disti dan Lutfi, keduanya dikaruniai tiga orang buah hati yang bernama Kaira Fidilla Kanakita yang lahir pada tanggal 23 Juni 2010, Raika Fidilla Kanakita yang lahir pada tanggal 10 Februari 2013 dan Javas Biru Anaking yang lahir pada tanggal 11 Februari 2015.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *