Biodata Hana Saraswati – Anggota Paskibra Nasional yang Kini Jadi Artis

59 sec read

Biodata dan Profil Hana Saraswati

Dzargon – Berikut ini adalah profil dan biodata Hana Saraswati. Artis cantik Indonesia yang lahir di negeri Paman Sam Amerika Serikat.

Profil Hana Saraswati

Nama Lengkap : Hana Putri Saraswati
Nama Pangggung : Hana Saraswati
Tempat, Tanggal Lahir : California, Amerika Serikat 3 Desember 1996.
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Profesi : Artis
Tinggi Badan : 169 cm.

Awal Karir

Hana memulai karirnya di Tanah Air melalu iajang pencarian bakat tahunan yakni Gadis Sampul pada tahun 2011 silam. Selama membangun karir, Hana tetap aktif dalam kegiatan akademik dan prestasi. Hal ini terlihat pada keanggotaan Hana pada Paskibra Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2014.

Hana mulai aktif dalam dunia keartisan pada tahun 2014 silam melalui sinetron Anak Jalanan sebagai Cindy Natasha Putri. Sampai pada tahun 2021, Hana sudah terlibat dalam 6 judul sinteron dan dua judul FTV yakni

  1. Di Hatiku Ada Kamu
  2. Rahasia Tuhan: Surat Petaka
Sport Bra artis Hana Saraswari

Pendidikan Hana

Hana terdaftar sebagai alumni dari SD Negeri 04 Cipinang Leyu pada tahun 2009, lalu menaljutkan sekolah di SMP Negeri 109 Jakarta sampai pada tahun 2012, lalu masuk SMA Negeri 81 Jakarta Jurusan IPA dan lulus pada tahun 2015.

Meskipun sudah terkenal sebagai seorang artis, namun Hana tidak mengesampingkan pendidikan formalnya. Hal ini terlihat pada keseriusan Hana melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, Hana terdaftar sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Bina Nusantara.

Baju Kaos ketat dan seksi Hana Saraswati

Geng SRAH

Sebagai seorang selebritis Muda, Hana Saraswati juga punya geng yang isinya 4 bidadari remaja. Mereka adalah Sarah Kheil, Ranty Maria, Angel Gilsha dan Doi sendiri. Geng tersebut diberi nama SRAH (serah) yang diambil dari Akronim dari nama mereka ber empat.

Geng SRAH Hana Saraswati dan Ranty Maria

Geng tersebut selain berisi persahabatan dan teman Nongkrong, mereka juga sering berbagai tips seputar gaya Hidup (Life Style). Tentu saja ala selebritis, mulai dari KEcantikan, Kesehatan dan Bisnis. Yah kalau memang sudah berprestasi, pola pikirnya sudah lebih berisi. Istilah Jakselnya tu Daging semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.