Biodata Donita – Mantan Ratu FTV Indonesia

1 min read

Biodata dan Profil Lengkap Donita

Dzargon – Artis yang memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramadhani atau lebih sering disapa dengan panggilan Donita ini merupakan aktris, model, dan juga penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2006 yang lalu.

Akan tetapi, nama Donita mulai dikenal luas setelah membintangi sebuah FTV yang berjudul Dewa Asmara pada tahun 2007 yang lalu. Pengalaman ini juga membuat Donita dikenal sebagai salah satu artis FTV paling populer di Indonesia.

Donita pakai hijab manis dan seksi
Donita – impresi-photography.com

Nama wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini semakin melambung ketika membintangi judul sinetron Cinta Fitri yang tayang mulai tahun 2007 sampai dengan tahun 2011 yang lalu. Dalam sinetron tersebut Donita memerankan sosok Mozza dan beradu akting dengan pemain lainnya seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, dan Dinda Kanya Dewi.

Tak berhenti sampai disitu, setelah sukses bermain dalam sinetron Cinta Fitri, ibu dua anak tersebut juga terjun ke dalam dunia perfilman Tanah Air. adapun film pertama yang dibintangi Donita adalah film bergenre horror yang berjudul Suster Ngersot pada tahun 2007.

Setelah itu, tawaran bermain film pun semakin berdatangan seperti “Bestfriend?”, “The Maling Kuburans”, “Pocong Keliling”, “Pupus”, “Insya Allah Sah”, Bukan Cinta Malaikat, dan masih banyak lagi judul film lainnya.

Donita artis FTV pakai Jilbab dan Jenas Ketat

Tak hanya bermain dalam sinetron dan film, istri dari Adi Nugroho ini juga diketahui membintangi beberapa iklan produk seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, Ramayana, dan juga Citra. Tak puas dengan apa yang telah dicapainya di dunia hiburan, ia juga mencoba untuk terjun dalam dunia tarik suara dengan merilis sebuah album yang berjudul Tanpa Cintamu Lagi yang rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Album yang dirilis oleh Donita berisi 10 buah single. Adapun single yang paling terkenal adalah lagu yang berjudul Menanti Sebuah Jawaban. Yup, lagu tersebut merupakan recycle dari lagu milik band Padi. Terakhir ia juga merilis lagu tema tvOne yang berjudul Memang Beda.

Donita cantik dan seksi manis

Kehidupan Pribadi

Mengenai kehidupan pribadi, Donita menikah pada tanggal 6 September 2014 yang lalu dengan seorang presenter Tanah Air yang bernama Adi Nugroho. Dari pernikahan, mereka dikaruniai dua orang putra yang diketahui bernama bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

artis anis dan seksi imut Donita

Fakta Unik Donita

Selain membahas perjalanan karier dan kehidupan pribadi seorang Donita. Ternyata ada beberapa fakta-fakta unik yang dimiliki oleh Donita. Yup, fakta-fakta tersebut sebagai berikut:
Donita memiliki kelainan pada otot kaki dan punggungnya.
Donita pernah tampil dalam acara kontes menyanyi “Supermama Selebconcert”.
Donita bersahabat baik dengan aktris Gritte Agatha.
Donita sangat gemar mengoleksi berbagai macam berlian.
Donita mengaku mampu melihat makhluk tak kasat mata.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *