Biodata Candice Swanepoel – Model Seksi Victoria’s Secret asal Asal Afrika

1 min read

Dzargon – Candice Susan Swanepoel atau biasa dikenal dengan nama Candice Swanepoel adalah model cantik asal Afrika Selatan. Ia lahir di KwaZulu-Natal tanggal 20 Oktober 1988. Publik mengenalnya saat menjadi model angel untuk busana brand Victoria’s Secret Angels.

Candice Swanepoel Model seksi Afrika Selatan

Keluarga

Ayahnya bernama Willem dan ibunya bernama Eileen Swanepoel. Candice merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki saudara laki-laki bernama Stephen. Saat kecil ia memilliki nama panggilan Mossie. Ia pernah enjadi penari balet profesioanal sebelum menjadi seorang model. Selain itu juga ia hobi olahraga Boxing dan yoga. Candice juga fasih berbahasa Afrika, Inggris dan Portugis.

Ia memiliki kucing kesayangan yang diberi nama Luna. Kecintaanya dengan hewan membuatnya selalu mendukung perlindungan binatang liar di samping karena ia berasal dari daerah perkampungan yang ada di Afrika. Candice dan keluarganya dahulu memiliki kediaman yang dekat dengan peternakan sapi.

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel backpose manis

Karir 

Model cantik ini telah aktif sebagai model sejak tahun 2012 dan masih menajalani profesinya tersebut sampai sekarang.

Di usia 15 tahun, Candice bertemu dengan Kevin Ellise yang sedang mencari bakat model di pasar Durban. Tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Selang satu tahun setelah menjadi model Candice telah mendapatkan honor mencapai 5000 Euro.

Selama berkarir sebagai model, Candice telah beberapa kali bekerja sama dengan beberapa manajemen model seperti, Munich Models, Viva Models-Paris, IMG Models-New York, IMG Models-London, Elite Model Management-Barcelona, Select Model Management, Why Not Model Agency.

Sebagai model cantik dan menarik, Candice telah menajadi model untuk banyak produk brand ternama seperti, Topshop, Guess, Tommy Hilfiger, Nike, Fornarina, dan Victoria’s Secret. Foto cantik Candice juga beberapa kali terpasang dalam sampul majalah Vougue, GQ, Elle, Marie Claire. Ia juga pernah melakukan pemotretan untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit Edition.

Beberapa busana brand terkenal juga pernah ia kenakan untuk acara fahion show. Busana yang pernah di peragakan Cadice diantaranya; Baby Phat, Betsey Johnson, Blugirl, Carmen Marc Valvo, Charlotte Ronson, Chris Aire, Diane von Furstenberg, Evisu, Krizia, Luisa Beccaria, Manuel, Marc Bouwer, Nanette Lepore, Dolce&Gabbana, dan Victoria’s Secret.

Menjadi salah satu angels untuk promosi busana brand Victoria’s Secret membuatnya lebih dikenal di dunia model international. Seperti yang diketahui publik. Para angels Victoria’s Secret memiliki wajah cantik dan menawan. Yang tak kalah menariknya juga tubuh mereka harus dijaga dengan menjalani diet ekstrem dan olahraga yang teratur.

Bakat model yang tidak diragukan lagi dan telah menajdi model international untuk brand ternama membuatnya masuk dalam daftar model dengan pengahsilan terbanyak. Ia menempati peringkat 10 versi majalah Forbes. Ia berteman baik dengan para angels dan sangat dekat model Behati Prinsloo dan Doutzen Kroes.

Kumpulan Foto Seksi Candice Swanepoel

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel manis dan cantik manis

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel kulit putih

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel canyon

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel bibir tebal dan manis

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel pamer bra

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel cewek manis ndan seksi rambut pirang

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel cute smile

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel sexy elegan dress

Model Seksi Afrika Candice Swanepoel cewek seksi manis paha mulus

Pasangan

Untuk pria idaman ia ingin didampingi oleh pria yang bisa menjaganya, menerima ia apa adanya tanpa kesuksesan yang telah didapatkannya. Pri yang diidamkan model berparas cantik ini telah didapatannya 11 tahun lalu. Pria itu adalah Herman Nicoli yang juga merupakan model asal Brazil.

Candice dan Herman telah berhubungan sejak tahun 2005. Saat itu, candice masih berusia 17 tahun dan Hermann berusia 21 tahun. Herman selalu ada disamping Candice, disaat ia awal-awal karirnya hingga kesuksesan Candice sekarang. Menurutnya Herman adalah pria yang tulus dan jujur.
Pada tahun 2016, mereka bertunangan dan melahirkan seorang anak laki-laki yang di beri nama Anaca. Sempat dikabarkan bahwa mereka berdua telah menggelar pernikahan secara diam-diam.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *