Biodata Artis FTV Eriska Reinisa – Artis IGO berwajah Bule Cantik

1 min read

Biodata dan Profil Eriska Reinisa – Artis Cantik Berhidung Mancung yang Cantik

Dzargon – Wanita yang memiliki nama lengkap Eriska Reinisa merupakan aktris sekaligus model Indonesia. Ia lahir pada tanggal 3 Juni 1994 di Tangerang. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model dengan mengikuti pemilihan Model Kawanku pada tahuntanu 2008 yang lalu.

Namanya mulai muncul di publik sejak bermain dalam sebuah film yang berjudul Ada Cinta Di Hati. Setelah itu, ia juga bermain dalam sinetron remaja yang berjudul Cinta Cenat Cenut. Dalam sinetron tersebutlah namanya semakin terkenal.

Nama lahir Eriska Reinisa
Lahir 3 Juni 1994 (umur 25)
Bendera Indonesia Tangerang, Banten
Pekerjaan Aktris, Model
Tahun aktif 2010 – sekarang

Eriska Reinisa hidung mancung cantik dan seksi

Latar Belakang Keluarga Eriska Reinisa

Artis yang satu ini merupakan artis yang memiliki darah Indonesia tulen loh. Akan tetapi, tak sedikit orang yang mengira bahwa Eriska adalah artis blasteran. Hal tersebut dikeranakan wajahnya sangat mirip dengan bule.

Namun, siapa sangka orang tau Eriska merupakan orang Indonesia. Ayahnya bernama Agus Kurniawan berasal dari Jambi, sementara sang ibu bernama Rinaesih yang merupakan wanita asli Sunda.

Cewek cantik dan manis Eriska Reinisa

Perjalanan Karier

Eriska memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2010 yang lalu. Sama seperti beberapa artis lainnya, Eriska memulai kariernya juga dari bawah. Hal tersebut diawali sejak tahun 2008, dimana ia mengikuti ajang pemilihan model majalah Kawanku dan kala itu berhasil menjadi juara.

Kendati demikian, karena pencapaian Eriska tersebut akhirnya ia mendapatkan beberapa kesempatan sebagai hadiah lantaran dapat menjadi juara dalam ajang tersebut. Salah satu hadiah yang diperoleh Eriska adalah diberi kesempatan untuk ikut terlibat dalam FTV yang dipandu oleh sutradara yang bernama Rudy Sudjarwo.

Kulit mulus dan seksi manis Eriska Reinisa

Bukan berarti karena dengan cepat mendapatakan kesempatan tersebut maka membuat jalan Eriska mulus di dunia hiburan. Bagaimana tidak, setelah proyek FTV tersebut selesai, wanita kelahiran 1994 ini diketahui harus lagi mengikuti berbagai audisi untuk bermain dalam sinetron maupun film terbaru. Siapa sangka, dari sekian banyak casting yang diikuti justru taka da satu pun yang menerimanya.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu dan terus berusaha akhirnya Eriska mendapatkan kesempatan di dunia seni peran. Karena usahanya tersebut, tak heran apabila sekarang Eriska telah membintangi sejumlah judul film, FTV, sampai dengan iklan.

Adapun beberapa film yang telah dibintangi oleh Eriskan yaitu film Negeri 5 Menara. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Sarah. Setelah itu, bermain dalam film Cinta Brontosaurus yang merupakan adaptasi dari novel best seller dari Raditya Dika.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *