Berikut Ini Beberapa Gaya Pacaran Remaja Milenial

Dzargon – Punya anak remaja yang sedang pacaran dan sering keluar bareng pacarnya? Atau paling tidak balik sekolahnya lama? sudah tahu Gaya Pacaran Remaja zaman sekarang?

Menurut kalian mereka lagi ngapain pas pacaran? Kalau mereka tidak melakukan hal yang aneh-aneh kenapa pacaran tidak di rumah saja? Kenapa harus jauh dari pengawasan orang tua?

Nah berikut ini tingkah laku dan gaya pacaran remaja paling absurb dan bikin malu orang tua karena sebagaian sampai berani bertingkah mesum di depan umum.

Kira-kira doi ngapaian yah? Psotif tinking saja yah. Mungkin diu lagi makan kue diam-diam karena takut diminta temannya.

Pacara mesum mahasiswi mesum

Nih bocah SMP lagi melakukan kegiatan survey sungai mungkin. Ini Kerja kelompok kayaknya cuman bukan dari gurunya.

Siswi SMAP PAcara mirip orang dewasa di pinggir jalan

Nah kalau yang satu sepertinya lagi latihan persiapan Olimpiade cabangan olahraga Juijitsu

Remaja pacaran di kebun awalanya pelukan lama-lama skidipappa

Kalau yang satu ini sepertinyta pacarnya lagi pinsang jadi dia peluk biar kagak jatuh.

Uhti HIjab dan gamis besar ciuman di tempat umum

Nah kira-kira kelakukan anak klean gak seperti ini kalau di luar? Mau bilang “saya percaya kok sama anak aku”.

Nih faktanya semua ibu yang anaknya Nikah karena kecelakaan atau malah dibunuh sama pacarnya karena si pria cuman mau enaknya saja tapi tidak siap bertanggung jawab. Ini sudah menjadi sisi gelap pacaran milenial yang semua orang tua sudah tau.

Sosok Mahasiswi UIN yang hamil dan tewas dibunuh pacarnya

Kalau kalian banggan punya anak suka berbuat mesum yah silahkan hiraukan postingan ini. Tapi kalau sudah seperti kasus dari mahasiswi UIN mau gimana coba?

Kegiatan Positif

Semoga tidak mengalami yang serupa. Yah jadi awasi dan dampingin anak pacaran, kalau perlu tidak perlu pacaran cuman mengganggu konsentrasi belajar saja. Mending ikut les di kumon saja, biar pintar matematika.

Nanti kalau dah pintar bisa juara olimpiade. Kalau sudah juara, jangan emak bapaknya, warga satu kampung juga bakalan bangga punya anak tetangga yang jagi ngitung. Serius deh.

Trust me deh, its work.

Kalau gak suka kegiatan akademik, bisa juga aktifitas fisik seperti karate atau Tae kwondo, biar kalau pacarnya macam-macamnya langsung di sikat ajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.