Sisi Gelap Kebiasaan Pacaran Anak Muda Milenial Jaman Sekarang – Orang Tua Harus Baca

Dzargon – Sisi Gelap Kebiasaan Pacaran Anak muda jaman sekarang sangatlah memprihatikan. Meskipun mereka terlihat sopan-sopan saja di depan orang tua, namun apa saja bisa terjadi dengan anak anda ketika pacara di luar sana.

Yah!!! Bukannya mengajak anda berburuk sangka kepada anak sendiri, tapi sebaiknya anda waspada dan jangan sampai anak menjadi korban kehidupan bebas remaja yang kebabblasan.

Kalau cuman hamil di luar nikah mungkin anda hanya menanggung beban malu punya anak yang pengikut kehidupan seks bebas, tapi kalau sudah sampai bunuh diri karena takut ketahuan orang tua. Kan justru sayang.

Jadi sebaiknya ikutlah ambil bagian dalam kehidupan percintaan anak remaja anda. Agar hal-hal berikut ini tidak menimpa anak anda, apalagi kalau pacaran di luar pengawasan anda.

1. Berhungan intim wajar

Sisi gelap yang pertama dari pacaran adalah Berhubungan intim layaknya suami suami istri.

Jangan samakan kehidupan pacaran anda dengan sang kekasih di zaman dahulu yang mungkin cuman sebatas pegangan tangan dan jalan di taman.

Kalau dilihat dari kehidupan sekitar kita sih, ada banyak tempat yang membuat mereka bisa sampai having sex jika tidak mendapatkan perhatian.

Mulai dari Hotel berbintang kalau anak anda punya cukup uang atau malah sewa kamar 50 ribuan di wisma kelas melati yang kini sudah hampir ada di setiap kota.

Tidak percaya?

Coba deh berapa banyak skandal video seksi remaja yang dilakukan di kamar hotel khusus untuk Indonesia. Anda mau menolah hal tersebut?

Bahkan nih, mereka tidak hanya bisa melakukan hubungan tersebut di atas kasur. Kalau sudah ke belet di belakang WC sekolah sampai di semak belukar pun bisa jadi tempat yang asik buat mereka berbagi keringat.

2. Mesum di tempat umum

Berikutnya mungkin level tidak begitu berbahaya, tapi lumayan bikin malu. Apalagi kalau ketahuan tetangga.

Apa itu?

Yah berbuat mesum di tempat umum. Misalnya saja mereka berpelukan di atas motor, atau sampai pangku-pangkuan di taman.

Enggak banget kan?

Kalau cuman sebatas pangku-pangkuan sih mungkin tidak bakalan bikin hamil, tapi coba deh pikir-pikir lagi kembali!

Kok urat malu mereka seperti sudah putus main pangku-pangkuan di taman?

Atau malah mereka sudah melakukan hal yang lebih gila daripada saling pangku di taman? Misalnya saja main kuda-kudaan di Hotel?

3. Kirim foto telajang

Anak muda jaman sekarang lebih suka menyebutnya dengan istilah PAP atau Post a Picture!!!

Sudahlah!!!!

Jangan anggap remeh muda-mudi yang dimabuk asmara apalagi tengah kencangnya jaringan internet dan cepatnya WA mengirim gambar.

Dengan dalih kangen mungkin saja ia meminta foto anak gadis anda buka JIlbab atau hanya pakai tanktop.

Lama-lama kelamaan bahkan BH minta dicopot dan akhirnya jadi deh!!!!.

Jangankan anak muda, yang udah dewasa dan sudah punya pasangan pun biasanya masih keranjingan sebar PAP dengan slingkuhan. Apalagi yang masih remaja.

Coba deh bayangkan kalau mereka sampai harus putus di tengah jalan. Dan sanga mantan kekasih punya kartu AS anak anda. Kan bisa dijadikan alat yang handal dalam memeras atau bahkan sampai memaksa.

Baju kaos putih dan ketat manis cewek igo imut

4. Pro sejak dini

Sisi dark keempat pacaran anak jaman sekarang adalah pro sejak dini, maksud nya pro gimana? anak sd udah pada pacaran-pacaran jaman sekarang, malah gaya nya pacaran lebih parah dari pada anak remaja. mungkin karena belum nalar kali yak. tapi memang perlu perhatian khusus sih dari orang tua. bayangin aja mereka udah paham istilah2 dewasa dan rata punya video dewasa di hp nya.

5. Hamil dulu /aborsi

Bisa dibilang ini akibat dari pacaran anak jaman sekarang, yaitu hamil duluan. dan biasa nya orang-orang yang nikah muda itu karena hamil dulu baru nikah, bukan nikah dulu baru hamil. itu mending bertangung jawab beberapa kasus justru malah di aborsi, kalau gak makan nanas muda. wadidaw..

Nah itu dia beberapa sisi dark yang ane tahu, lihat degar dari lingkuangan ane. mungkin ada tambahan dari agan2 sisi gelap apa saja yang agan tahu, cukup tulis di kolom kometar. dan terimakasih sudah mampir sampai jumpa lagi di thread lain nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.