Bercerai Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Akan Rehat Sementara dari Dunia Hiburan

1 min read

Song Joong Ki

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki? Belakangan ini kehidupan rumah tangganya menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Bagaimana tidak, secara mendadak Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Song Hye Kyo. Gugatan tersebut diajukan pada hari Kamis (27/6/2019) yang lalu.

Kendati demikian, setelah mengumumkan berita tak mengenakkan tersebut agensi dari Song Joong Ki mengungkapkan bahwa sang actor diketahui akan rehat untuk sementara waktu dari dunia hiburan.

Agensi dari pemeran ‘Arthdal Chronicles’, Blossom Entertainment diketahui telah merilis pernyataan bahwa aktornya tersebut akan rehat dari segala kegiatan di industru hiburan Korea Selatan untuk sementara waktu. Mengenai kapan akan kembali lagi ke dunia hiburan, agensi mengatakan setelah jadwal syuting film terbaru Song Joong Ki yang berjudul ‘Lighting Ship’ ditetapkan.

“Untuk sementara waktu, Song Joong Ki akan meluangkan waktu demi dirinya sendiri tanpa (menghadiri) acara resmi,” ungkap perwakilan Blossom Entertainment yang dilansir dari Soompi.

Tak hanya itu, agensi Song Joong Ki juga mengungkapkan bahwa pihaknya tak bisa memaparkan sejumlah jadwal personal sang actor. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan merupakan privasi dari aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut. Oleh karena itu, publik diminta untuk memahaminya.

Sementara itu, Song Joong Ki diketahui akan membintagi sebuah film baru bergenre sci-fi yang berjudul ‘Lightning Ship’. Dalam film tersebut diketahui dibintangi oleh beberapa aktor serta aktris seperti Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, juga Kim Tae Ri. Berdasarkan informasi syuting film tersebut akan dimulai pada awal bulan Juli mendatang.

Saat ini, Song Joong Ki juga diketahui bermain dalam drama yang berjudul ‘Arthdal Chronicles’. Drama tersebut tengah tayang di stasiun tvN. Meski tengah ada masalah pribadi dari pemainnya, pihak daritvN mengungkapkan bahwa masalah tersebut sama sekali tak akan memengaruhi jadwal tayang drama seperti sebelumnya.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui hanya bertahan sekitar satu setengah tahun saja. Padahal pasangan tersebut sering dijuluki sebagai couple goals yaitu Song Song Couple.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *