Benarkah GAC Akan Vakum dari Dunia Musik Setelah Umumkan ‘The Goodbye Stage’?

1 min read

GAC

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan grup musik GAC? Yup, grup tersebut beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika. Siapa sangka belum lama ini, GAC diketahui memberikan sebuah pengumuman yang membuat para penggemar mereka terkejut. Pengumuman tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing personel dengan mengunggah tulisan dan foto ‘The Goodbye Stage’.

Tak hanya itu, ketiga personel GAC, yaitu Gamaliel, Audrey, dan Cantika secara bersamaan menuliskan bahwa panggung tersebut merupakan sebuah panggung yang sangat bersejarah untuk mereka. Salah satunya yaitu Cantika juga menuliskan dan mengungkapkan keputusan tersebut lantaran akan beristirahat dari dunia hiburan Tanah Air, khusunya musik.

“10 tahun bersama… Sekarang saatnya untuk beristirahat sebentar. Panggung tanggal 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung bersejarah, panggung yang akan menuliskan memori baru dalam perjalanan kami bertiga,” keterangan foto yang diunggah Cantika dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Terkait dengan hal tersebut, vakumnya GAC juga dibenarkan oleh sang manajer, Candra. Candra juga tak lupa mengungkapkan apa alasan grup vocal GAC memutuskan untuk vakum.

“Karena akan fokus keluarin single masing-masing dulu, takutnya konsentrasi mereka pecah. Jadi kita break dulu untuk kegiatan GAC sementara waktu,” ungkap Candra yang dilansir dari Kumparan, pada hari Kamis (15/8/2019).

Tak hanya itu, Candra mengaku bahwa GAC vakum tak akan lama hanya sekitar beberapa bulan saja. “Kurang lebih 3 sampai 4 bulan,” tutur Chandra kemudian.

Oleh karena itu, apabila para penggemar ingin melihat penampilan terakhir GAC, mereka akan tampil di ‘Hodgepodge Superfest’ tepat pada tanggal 31 Agustus mendatang. Dalam penampilan terakhir mereka, GAC diketahui akan tampil secara istimewa untuk para penggemarnya yang hadir saat itu.

“Ada kejutannya nanti (ketika manggung di sana),” tutur Candra.

Ketika GAC nantinya kembali di dunia music Tanah Air, sepertinya da nada kemungkinan besar bahwa mereka akan memberikan persembahan istimewa untuk para penggemarnya, salah satunya bisa saja akan ada album baru dari GAC.

“Kalau permintaan dari fans gitu, kita pasti keluarin album,” tutup Candra.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *