Baterai 4.000 mAh Hadir Lengkapi Samsung Galaxy A10s

1 min read

Samsung Galaxy A10s
Dzargon – Setelah rencana perilisan Samsung Galaxy A80, Raksasa produsen smartphone asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, ini kian menunjukkan taringnya dalam memasarkan dan mengembangkan Samsung Galaxy Seri A. Setelah Samsung Galaxy A10, kini Samsung meningkatkan performa seri A tersebut dengan merilis Samsung Galaxy A10s.

Samsung Galaxy A10s merupakan generasi pengembangan dari Samsung Galaxy A10 yang telah dirilis pada Februari lalu. Samsung Galaxy A10s dilengkapi dengan tiga kamera, yakni dua kamera belakang dan satu kamera depan, dimana kamera belakang masing-masing beresolusi 13 MP dan 12 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP lebih tinggi jika dibandingkan varian sebelumnya, Galaxy A10, sebesar 5 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu kilat LED yang makin membuat hasil jepretannya lebih baik. Tidak sampai di situ, soal keamanan ponselnya pun dilengkapi dengan scanner sidik jari untuk dapat membuka tampilan utama smartphone tersebut.

Belum puas dengan itu, Samsung kembali menyempurnakan spesifikasi Galaxy A10s ini dengan menyediakan jack handphone di sisi kanan port USB ponsel tersebut. Segelintir spesifikasi menggiurkan telah disematkan pada ponsel pintar ini. Kebutuhan akan daya power ponsel yang tinggi yang kian meningkat untuk menunjang kegiatan pengguna melalui ponsel pintar tidak luput dari perhatian produsen smartphone satu ini. Hal ini dijadikan Samsung sebagai peluang untuk menarik kembali perhatian pengguna ponsel pintar dengan melengkapi Samsung Galaxy A10s dengan baterai ponsel berkapasitas 4.000 mAh.

Ponsel yang berukuran 6,86 inci dengan rincian panjang 157 mm, lebar 75,8 mm, dan diagonal 174,3 mm ini diharapkan mampu mengembalikan eksistensi Samsung sebagai raksasa produsen smartphone bukan hanya di Asia tetapi seluruh dunia. Kapasitas baterai hingga 400 mAh memungkinkan pengguna dapat menggunakan ponselnya hingga 10 jam tanpa henti dan bisa juga bertahan hingga 5-6 hari jika ponsel tidak melakukan aktifitas yang berlebihan. Keunggulan ini bisa menjadi angin segar bagi para pengguna aktif ponsel pintar.

Walaupun Samsung Galaxy A10s bukan satu-satunya ponsel pintar dengan kapasitas baterai hingga 4.000 mAh, Diharapkan ponsel ini dapat bersaing di pasar Internasional. Kabarnya Galaxy Seri A10s ini akan diluncurkan dengan tiga varian warna yaitu black, blue, dan green namun hingga saat ini belum ada bocoran mengenai jadwal perilisan dan harga jual ponsel ini yang resmi dikeluarkan oleh pihak Samsung.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *