Bagaimana Seorang Maudy Ayunda Bagi Waktu Bekerja dan Kuliah S2 di Amerika?

1 min read

Maudy Ayunda

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik dan berprestasi Maudy Ayunda? Yup, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Maudy telah memutuskan melanjutkan pendidikan S2 nya di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Kendati demikian, tak heran apabila saat ini Maudy tengah sibuk mempersiapkan berbagai macam keperluannya lantaran akan berangkat pada bulan September mendatang.

Tak tanggung-tanggung Maudy diketahui akan mengambil dua gelar sekaligus loh. Yang pertama yaitu Master of Business Administration (MBA) dan satu lagi gelar Sarjana Pendidikan, dalam tempo dua tahun pendidikannya di Universitas Stanford.

Lantaran akan sibuk dengan program kuliahnya, pelantun lagu ‘Perahu Kertas’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Hal tersebut dikarenakan Maudy telah memiliki beragam proyek loh.

“Contohnya Desember ini juga keluar film ‘Habibie & Ainun’ dan itu harus dipromoin. Jadi aku jelas pasti kerja juga akhir tahun ini pas libur. Kayaknya sih akan jalan terus,” ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di Hard Rock FM, Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (5/7/2019).

Artis cantik dan berprestasi, Maudy Ayunda

Tak hanya itu, wanita berusia 24 tahun tersebut diketahui juga mendapatkan tawaran untuk bermain film dan ternyata jadwal syuting dari film tersebut akan dimulai tahun depan. “Jadi memang kayaknya bakalan hectic sih, dua tahun ke depan,” tutur Maudy lagi.

Tak sampai disitu saja, sebelum Maudy berangkat ke Amerika Serikat dua single terbarunya juga akan dirilis loh. Dengan akan dirilisnya single baru maka hal tersebut menjadi salah satu kado buat para penggemar Maudy.

Karena tak rehat dari dunia hiburan maka tak heran apabila Maudy Ayunda nantinya akan bolak-balik dari Amerika-Indonesia. Bahkan, waktu liburan Maudy akan terpakai dan diisi untuk bekerja juga.

“Sepertinya akan begitu, karena ‘kan memang kayak kontrak-kontrak kolaborasi aku juga masih ada semua,” kata Maudy.

Walaupun begitu, Maudy ternyata telah menyiasati hal tersebut agar dapat seimbang dalam menjalani proses perkuliahan di Stanford dan bekerja.

“Aku taruh kerjaannya pas liburan. Harusnya enggak bakal ganggu (akademis) karena ‘kan biasanya exam itu di akhir semester ‘kan. Jadi begitu libur sudah enggak ada tugas lagi,” tutup Maudy Ayunda.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *