Ayah Tantri ‘Kotak’ Menangis Ketika Nonton Anak Manggung

1 min read

artis cantik dan manis Tantri
Tantri ‘Kotak’

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan vokalis band Tanah Air yang terkenal dengan suara khasnya? Yup, siapa lagi kalau bukan Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan nama panggung Tantri ‘Kotak’.

Menjadi seorang penyanyi pastilah memberikan kebanggaan tersendiri bagi orang tua. Mungkin kata bangga tersebutlah yang menggambarkan perasaan orang tua Tantri ‘Kotak’ ketika melihat kesuksesaan putrinya saat ini.

Siapa sangka, wanita berusia 29 tahun tersebut merasa sangat tersentuh saat mendapati sang ayah, Dally Syanabar menangis dihadapannya. Air mata tersebut bukanlah perasaan sedih sang ayah. Akan tetapi, hal tersebut berupa bentuk rasa haru beliau.

Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini Tantri bernyanyi di Festival Cisadane. Pada saat itu, ternyata sang ayah menyempatkan untuk menonton ketika sang anak tampil. Tantri ‘Kotak’ mengungkapkan bahwa saat itu sang ayah tak henti mengeluarkan air mata ketika menyaksikan dirinya bernyanyi di atas panggung.

Ayah artis Tantri Kotak
Sumber: Instagram.com/@tantrisyalindri

“Saya mengajak orang tua untuk menonton. Ada tangkapan gambar yang membuat saya terenyuh, ayah saya sepanjang saya manggung menangis. Mungkin ini yang disebut rasa bangga buah dari keberhasilan beliau mengantarkan saya hingga sampai di titik ini,” cerita penyanyi kelahiran Tangerang tersebut di akun Instagram pribadinya.

Pelantun lagu ‘Pelan-Pelan Saja’ ini mengaku bahwa kesuksesaan yang diperolehnya saat ini tak lepas dari dukungan ayahnya. Yup, Dally merupakan salah satu orang terdekat Tantri ‘Kotak’ yang menyaksikan perjalanan kariernya mulai dari nol sampai sukses seperti sekarang.

“Ayah saya yang dulu selalu nganterin saya untuk latihan band, les nyanyi, nganter lomba, dan akhirnya sekarang bisa duduk manis melihat anaknya manggung dan menghibur banyak orang,” ungkap Tantri kemudian.

Kendati demikian, tak heran apabila Tantri ‘Kotak’ akan berusaha untuk membuat orang tuanya selalu bahagia. Tak terkecuali sang ayah tercinta yang selama ini telah bekerja keras untuk dirinya dan keluarga. Ternyata suara merdu dank has yang dimiliki oleh vokalis band Kotak ini didapatkan dari turunan sang ayah, Dally.

“Talenta suara ini memang bisa dibilang berasal dari darah beliau. Saat ini tugasku hanya akan terus membahagiakannya, karena tak akan ada nilai berapapun yang bisa menggantikan setiap tetesan keringatnya,” tutup Tantri ‘Kotak’.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *