Atlet Tercantik dan Seksi di Olimpiade Tokyo

2 min read

Atlet Surefer seksi dan manis Basah Baju Kaos ketat di pantai

Dzargon – Meskipun Olimpiade Tokyo tahun 2021 ini diselenggarakan tanpa penonton namun kita tetap bisa menyaksikan para atlete dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia melalui siarang streaming dan broadcasting.

Kersanya perjuangan para atlet ini tetap tidak luput dari mata netizen termasuk buat mereka yang ingin melihat yang segar-segar di Olimpiade Tokyo. Salah satunya adalah deretan daftar artis paling cantik dan seksi yang ikut berlaga di olimpiade Tokyo 2021.

Siapa saja mereka? berikut ini data yang disajikan dzargon.com

1. Alica Schmidt

Alica Schmidt adalah atlet lari estafet 4 x 400 asala negeri panser, Jerman. Berusia 22 tahun, namuan Alice Schmidt sering disebut sebagai salah satu artis paling seksi dekade ini oleh banyak majalah dan website di seluruh dunia.

Wajah Alica memang sangat cantik dengan rambut Blonde dan matanya yang biru Terlebih bibirnya yang tebal membuat aura seksi-nya bertambah.

Alica Schmidt Seksi Sport Bra Jerman di Atas Lapangan

Tidak hanya dilapangan, Pesona kecantikan dan seksi Alica Schmidt juga tersebar melalui akun instagram-nya yang diikuti 2,1 juta follower. Wajar saja kalau doi terliaht sering menjadi endorser beberapa produk kesehatan dan kecantikan.

bokong momntok dan bulat Atlet Seksi Alica Schmidt dari Jerman Sprinter

2. Alix Klineman

Apalagi yang tidak dilihat dari kecantikan dari para atlet yang bertanding di putihnya pasir Volley Pantai? Apalagi kalau di sana sudah ada Alice Klineman.

Cewek berhidung mancung dan berambut blonde merupakan wakil dari Amerika merupakan berasal dari negara bagian California. Aksi Alix Klineman di Olipiade Tokyo ini bukan yang pertama, cewek seksi ini sering terlihat di berbagai even olahraga seperti Olimpiade Beijing dan Olimpiade Rio de Jenerio.

Alix Klineman Rambut Blonde Seksi dan manis panjang dan kulit mulus

3. Alex Morgan

Buat kalian pecinta olahraga nama Alex Morgan pasti sudah tidak asing lagi kan? Apalgi kalau kita membahasa siapa atlet yang paling seksi di lapangan saat ini?

Alex Morgan adalah atlet senior Amerika Serikat yang bermain di cabang olahraga Sepak Bola. Olahraga yang rutin membuat tubuhnya semakin seksi dan mendukung karirnya di dunia modelling, terutama untuk brand yang ada hubungan dengan olahraga.

Pemain sepak Boal wanita cantik Alex Morgan

4. Alex Walsh

Meskipun tanpa penonton, suasana gelanggang olimpiade di bakalan tetap panas. Tidak hanya karena dari sisi persaingan para atlet tapi juga kehadiran antlet seksi Alex Walsh.

Cewek berusia 19 tahun ini adalah mahasiswi dari Universitas Vurginia. Kehadiran di Tokyo sebagai wakil dari Amerika Serikat untuk cabang olahraga renang.

Jadi kebayang doi kalau sudah basah karena air kolam renang, pasti bakalan seksi banget.

5. Bianca Pagdanganan

Tidak melulu dari Amerika Serikat, Atlet dari Asean juga bis atebar pesona di Olimpiade Tokyo. Salah satunya adalah Bianca Pagdangan yang merupakan seorang pemain golf.

Atlet Pilipina ini mulai mencuri perhatian sejak penampilannya di Asian Game 2018 dan berhasil membawa pulang dua medali emas untuk negaranya

Bianca Pagdanganan atlet Golfe Filipina

6. Abbey Weitzeil

Cabang renang memang selalu diisi oleh orang-orang yang sangat cantik dan seksi. Salah satunya adalah Sprinter renang bagay bebas 50 meter dan 100 meter yakni Abbey Weitzeil.

Wanita cantik dan seksi ini masih berusia 24 tahun pada saat ikut bertanding di Olimpiade Tokyo, jadi karirnya masih panjang. Terutama buat kalian yang suka melihat indahnya liukan tubuh para perenang di gelanggan renang.

Abbey Weitzeil bikini dan seksi dan manis

7. Marta Fiedina

Mrta Fiedina adalah salah satu atlet yang menarik banyak perhatian kaum pria di Olimpiade Tokyo. Mewakili Ukrainan untuk cabang Olahraga Renang Indah, Olimpiade Tokyo sukses membuat mata tertuju ke Marta.

Apalagi kalau doi sudah pakai Bikini, Damagenya pasti meningkat drastis. Tapi tidak hanya seksi, doi memang berbakat loh bahkan sudah pernah mendapatkan emas di ajang LEN Aquatic Eropa tahun 2018 silam.

8. Stephanie Gilmore

Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi. Yah tidak ada yang lebih pantas mendapatkan gelar ini selain Stephanie Glimore. Tidak hanya sekali, atlet yang sudah berusai 33 tahun sudah pernah ikut kejuaran selacanr sebanyak 7 kali sejak tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2012, 2014, sampai 2018.

Di Olompiade Tokyo, Australia tetap kekeh diwakili Stephanie Gilmore. Kebayangkan kamu bisa berselancar beruda sama doi kalau dia sedang liburan di Bali.

Atlet Selancar Surfer cantik dan manis Stephanie Gilmore

Akhir Kata

Nah itu dia adalah daftar wanita cantik dan seksi yang ikut meramaikan persaingan ketat di ajang olahraga duniaOlimpiade Tokyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *