Arsy Widianto Mengaku Nyaman Dekat dengan Penyanyi Brisia Jodie

1 min read

Arsy Widianto dan Brisi Jodie

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi muda Arsy Widianto? Yup, ia merupakan putra dari musisi Yovie Widianto yang dikenal memiliki suara yang khas dalam bernyanyi. Seperti yang kita ketahui bahwa Arsy lantaran berduet dengan Brisia Jodi, tak jarang ia kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Walaupun keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, akan tetapi Arsy mengaku bahwa mereka sama sekali tak terlibat dalam cinta lokasi.

“Aku sih dekat saja sama Jodie, jadi ya sudah. Jodoh di tangan Tuhan, kita lihat nantinya,” tutur Arsy Widianto ketika ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (15/8/2019).

Penyanyi berusia 19 tahun tersebut juga mengungungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki kriteria khusus untuk wanita yang nantinya akan menjadi pasangannya. Akan tetapi, Arsy hanya ingin memiliki pasangan yang berperilaku baik serta dapat membuat dirinya nyaman.

Siapa sangka, ternyata salah satu kriteria yang diinginkan oleh Arsy dimiliki oleh Jodie. Yup, Jodie merupakan wanita yang diketahui berhasil membuat Arsy merasa nyaman selama ini.  “Nyaman dong, kalau enggak nyaman, enggak lanjut. Asik lah sama Jodie,” kata Arsy kemudian.

Yovie Widianto, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto

Malahan ketika Arsy dan Jodie melantunkan lagu duet mereka justru kerap membuat para pendengar juga ikut terbawa perasaan. Sehingga tak heran apabila hubungan keduanya semakin dekat satu sama lain.

“Kalau sama Jodie, karena memang chemistry-nya dapat banget kali, ya. Jadi, kayak saudara banget, Arsy curhat ke Jodie, Jodie curhat ke Arsy,” ucap Arsy.

Saat ini, Arsy diketahui tengah sibuk dengan karya musiknya sendiri. Akan tetapi, walaupun begitu ia masih tetap memiliki proyek yang ternyata juga melibatkan Jodie.

“Ada single baru, ada beberapa lagi, sempat rekaman dengan Iki (Rizky Febian) juga, Jodie juga. Arsy bakal nyiapin album, (juga album) Arsy dan Jodie, akan ada beberapa lagu ya,” cerita Arsy Widianto.

Seperti yang kita ketahui bahwa lagu duet yang membuat kedua penyanyi tersebut semakin dikenal publik adalah lagu yang berjudul Dengan Caraku. Setelah sukses merilis single tersebut, Arsy diketahui akan kembali merilis mini album keduanya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *