Alasan Mengapa Pameran Otomotif Banyak Dihiasi SPG dari Cewek IGO Seksi

1 min read

SPG mobil seksi di Pameran otomotif

Dzargon – Pria, Adrenalin, dan Finansial yang besar mmungkin menjadi latar belakang Pameran Otomotif sering dilenggeraka, karena memang kaum pria-lah yang umumnya paling dekat dan paling jago ngulik kendaraan bermsin.

Tapi pasti ada satau pertanyaan yang sama-sama diajukan ketika kita sering berkunjung ke Pameran Otomotif. Padahal ini kalau ada cowok yang beli mobil kan gak dapat bonus SPG nya juga, lagian kalau kita tanya-tanya tentang Spesifikasi mobil ke SPG cewek yang dipajang di Standnya kadang jawabannya ngelantur.

berikut beberapa dasar yang dijadikan alasan kehadiran Cewek IGO cantik dan seksi di setiap kali ada ajang pameran otomotif.

#1. Target pasar utama Mobil dan Motor itu adalah kaum Pria, Cewek IGO dipajang jadi SPG disana sebaga Atenuasi dari niat cowok buat datang ke pameran.

SPG cantik Tocil pamera Motor yamaha Mini

#2. Semakin banyak wanita cantik yang bekerja sebagai SPG, maka semakin ramai pula pameran otomotif ini.

SPG Mobil Cheverolet pegang Balon

#3. Jika banyak SPG yang canitk dan seksi bertebaran di acara Otomotif, para fotografer pun semakin banyak mengabadikan momen ini, sehingga peluang untuk semakin banyak dibicarakan di forum online juga semakin besar.

Cewek IGO mahasiswi Manis jadi SPG pameran MObil Anggie

#4. Sangkin serunya motret SPG di pameran Otomotif, non fotografer pun ikutan motret loh.

Luna SPG cnatik mahasisw Cewek IGO

#5. SPG itu bukan pekerjaan hina loh, apalagi honor di pameran Otomotif besar itu lumayan gede loh. Honor jadiSPG di GIIAS saja itu kadang tembus 2 juta rupiah sehari loh.

Baca Juga : Contoh surat Lamaran Kerja Sebagai SPG

SPG Suzuki pamer kaki jenjang seksi

#6. Cewek-cewek cantik ini menjadi SPG sebagai Batu loncatan untuk ketemu lebih banyak orang, kali aja setelah jadi SPG ada tawaran kerja lain dari pengunjung yang datang.

SPG Nakal seksi di pameran mobil

#7. Ada isin dari negara, kalau tidak ada di negara-negara timur tengah juga banyak SPG mobil kok tapi tidak seterbuka di Indonesia dan negara-negara lain seperti Amerika, China, Singapura dan Eropa.

Cewek IGO Manis Mahasisiw Jadi SPG Pameran Mobil

Akhir Kata

Jadi buat kalian yang demen liatin ceewk IGo yang bening-bening, rajin-rajinlah datang ke Pameran Mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *