Alasan Istri Selingkuh dengan Pria Lain yang Sudah Punya Pasangan

2 min read

Indah Baju Koas Kuning Ketat Selfie di Kamar Wisma

Tidak terjadi begitu saja, akan selalu ada alasan istri selingkuh apalagi dengan pria lain. Apalagi kalau si pria sudah memiliki pasangan, tentu saja ada alasan yang mendalam mengapa semua ini terjadi.

1. Butuh Perhatian

Kebanyakan selingkuh wanita tidak dimulai dengan niat ingin selingkuh, berbeda dengan pria yang memang selalu ada niat untuk selingkuh jika ada kesempatan. Wanita selingkuh biasanya dimulai rasa butuh perhatian yang ia tidak dapatkan dari sang suami.

Nah dari rasa kesepian ini awalnya mereka hanya akan menocba mencari hiburan dengan teman kerja atau sekedar bercanda. Seiring dengan semakin kurangnya rasa perhatian, si istri pun mulai merasa nyaman dengan teman mainnya.

Jika berlanjut maka hubungan berikut akan ke fwb, affair dan parahnya malah akan meninggalkan suami dan lebih memilih menikah lagi dengan orang lain.

Janda manis Selfie di kamar kos tidak pakai celana

2. Tidak Dihargai

Istri adalah status yang paling sulit bagi seorang wanita apalagi pada saat membesarkan anak. Pagi urus anak, jam 9 masak dan mencuci baju, siang siapkan makanan, sore bersihkan rumah dan melipat baju, malam siapkan makan malam. Rutinitas ini memang melelahkan.

Nah begitu suami pulang, sang istri malah tidak dihargai dan dikatain “Lu ngapaian aja di rumah seharian?”. Coba bayangkan gimana perasaannya jika kamu ada di posisi doi?

Pasti bakalan sakit hati. Nah sakit hati itu butuh obat hati dan jika tidak di dapatkan dari kamu maka dicari lah di tempat lain.

Mama Mudah Cantik Gadis desa Goreng Singkong di Pawon

3. Merasa Diperbudak

Setali tiga uang dengan point 2, namun ini sudah berada posisi yang paing eneg dimana istri merasa diperbudak. Biasanya ajan terasa jika kamu suka jalan keluar bareng teman dan tidak mengajak doi. Sekalipun kamu tidak selingkuh tapi rasa kesepian dan dibebani pekerjaan rumah itu bisa saja membuat mereka merasa diperbudak.

Wanita itu bukan burung yang bis akamu kekang dan hidup di dalam sangkar. Ingat Istrimu yang jelek di matamu bisa jadi putri menawan di mata pria lain. JIka ada kesempatan, yah pria lain bakalan embat istri kamu.

Cewek manis Manis basah Habis Mabis Manid Ina Syakila

4. Balas dendam

Nah ini buat kalian yang suka jalan sama cewek lain, jangan pernah merasa tidak adil jika istri kamu selingkuh. Yah setiap orang punya hak untuk balas dendam. Jadi ingat bisa jadi istri kamu selingkuh adalah bentuk balas dengan kamu.

Back Pose Seksi Cospalyer manis

5. Merasa suami bukan pasangan yang tepat

Hati itu bukanlah memori komputer yang sekali rekam informasi akan tersimpan selamanya selama tidak ada yang delete memory tersebut. Sekalipun kamu tidak pernah menyalakan komputer tersebut tapi memorinya akan terus tersimpan.

Nah hati istri berbeda. Hal ini tergantung dari perlakuan kamu ke doi. Jika kalian jarang klop dalam berkomunikasi atau malah tidak satu rasa maka ada kemungkin istri kamu merasa kamu bukanlah pasangan yang tepat.

Sekalipun kalian mungkin pacaran namun jika kamu berubah atau malah tidak bisa mengimbangi do’i maka ada kemungkinan doi akan mencari pasangan yang klop di tempat lain.

Monalisa Moap Cewek IGO manis Selfie pakai Kacamata kamar gelap

6. Kurang kasih sayang dan keintiman

Bukan hanya sesi bercinta saja yang membuat wanita merasa dekat dengan pasangannya. Istri juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang suami di kamar tidur. Keintiman diperlukan dalam sebuah hubungan agar ikatan Anda dan pasangan semakin kuat. Sayangnya, banyak suami yang sering merasa sudah memenuhi semua kebutuhan istrinya hanya dengan memberikan dukungan materi saja. Padahal, tidak begitu. Istri Anda juga ingin kebutuhan emosionalnya terpenuhi.

Contohnya para istri sering kali mendambakan kasih sayang dan keintiman dalam bentuk pelukan, belaian, ciuman, bahkan komunikasi dua arah yang lancar dari Anda. Jika berbagai kebutuhan tersebut tidak didapatkannya, bukan tidak mungkin wanita akan mencari dari orang lain. Sebenarnya alasan ini umum terjadi tidak hanya oleh wanita saja. Pria pasti juga punya alasan sejenis yang memungkinkan ia mencari orang lain agar kasih sayangnya terpenuhi.

Karyawati Cantik pakai Sarung batik dan Hijab Ke kantor suka selingkuh dengan atasan

7. Kebutuhan seksual tidak terpenuhi

Gairah seks suami istri tidak akan pernah klop setiap saat. Ada kalanya salah satu pihak sedang capek atau stres tapi yang satunya ingin bermesraan. Ketidakselarasan ini sebetulnya wajar. Yang tidak wajar adalah jika terus dibiarkan saja tanpa solusi sehingga membuat salah satu pihak merasa tidak diacuhkan kebutuhannya. Kehidupan seks yang monoton dan terasa hambar bisa jadi penyebab istri selingkuh. Meski terdengar tabu, tapi sering kali wanita berselingkuh karena merasa sudah tidak ada lagi tantangan ataupun spontanitas dalam hubungan ranjang.

Alicia Walker, seorang ahli sosiologi dari Missouri State University pun berkata demikian. Dalam bukunya yang berjudul “The Secret Lives of Cheating Wives”, Aliac mengatakan bahwa wanita yang selingkuh sebenarnya sangat mencintai pasangannya. Namun karena alasan kebutuhan seksual yang tidak didapatkan dari pasangannya, maka wanita memutuskan untuk berselingkuh.

Bahkan, hampir setiap wanita yang berhasil diwawancarai Alice mengaku bahwa alasan terbesar mereka selingkuh karena suaminya tidak dapat memenuhi kebutuhan seksualnya. Alhasil, mereka harus mencari ‘tempat lain’ untuk mendapatkannya. Meski begitu, bukan berarti para wanita ini ingin mengakhiri pernikahannya. Sebaliknya, mereka berselingkuh hanya untuk mencari kesenangan seksual dan tetap ingin mempertahankan pernikahan dengan pasangannya.

Wajah Horni Cewek IGO di Selife di atas mobil pakai Tanktop Hitam Kalung Salib

Akhir Kata

Itulah GanSis alasan kenapa seorang istri bisa berselingkuh dan memilih bersama pria lain dan meninggalkan suaminya.

Perselingkuhan memang tidak pernah dapat dibenarkan entah apapun itu alasannya. Namun adanya alasan kenapa seseorang kehilangan perasaan cinta dan kasih sayang itu dipermasalahkan kenapa tidak dihindari sebelum akhirnya mengakibatkan perselingkuhan dapat terjadi.

Mudah-mudahan dari thread ini ada pelajaran yang dapat diambil dan bisa bermanfaat bagi Agan Sista semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.