Alasan Artis Cantik Sandra Dewi Tolak Tawaran Film Horor

42 sec read

Wajah cantik dan manis Sandra Dewi Seksi

Dzargon – Sejak artis cantik berubah menjadi Hot Mom setelah melahirkan Raphael Moeis, Wajah seksi Sandra Dew sudah mulai sangat jarang dapat disaksikan di layar kaca. Bukan tanpa Alasan ternyata Sandra Dewi memang sengaja mengurangi aktivitas di dunia entertainment.

Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi lebih memilih fokus membesarkan anak dibandingkan mencari uang. Padahal setelah melahirkan, tawaran bermain film untuk Sandra Dewi sangat banyak terutama tawaran bermain dalam film horor.

“Saat ini kan sedang hits untuk film dengan tema horor, bukannya gak mau sih tapi saya sebenarnya penakut sih. Pas ditawarin main film tuh ada yang bagus, tapi karena saya penakut, jadi yang sudah” jelas Sandra Dewi ketika di Temui di Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018)  

Sandra Dewi Lebih Selektif

Ditanya mengenai masalah genre film, hot mom ini mengaku lebih pilih-pilih, berbeda dengan artis kebanyakan yang suka dengan tawaran genre film, Sandra Dewi memang tidak pernah ada niat untuk mencoba genre film horor.

“Jadi, saya main paling film lucu-lucuan saja atau yang romantis saja, kalau yang horor enggak deh” tambah pemain sinetron cantik ini.

Industri film di tanah air memang sedang hits film dengan genre horor, paling tidak sejak tahun 2007. Ada banyak rumah produksi yang mencoba mencari uang dengan menakut-nakuti penontonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *