Aktor Kondang Life of Pi – Irrfan Khan Meninggal Dunia

36 sec read

Aktor India Irrfan Khan Meninggal Dunia


Dzargon – Aktor Kondng Bollywood sekaligus pemain dari film Life of Pie, Irffan Khan Meninggal dunia pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Irrfan Khan dinyatakan meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan intensife di Rumah Sakit Kokilaben, Mumbai setelah berjuang melawan penyakit Infeksi usur besar.

Sebelumnya, diketahui jika Irrfan pernah didiagnosa mengidap penyakit Tumor Neuroendkrin pada tahun 2018 silam. Kabar duka ini juga direspon disampaikan oleh Shoojit Sircar

Nama Irrfan Khan merupakan salah satu aktor papan atas Bollywood yang juga sudah mendapatkan kesempatan ebrmain banyak judul film di Hollywood, Amerika Serikat.

“My dear friend Irfaan. You fought and fought and fought. I will always be proud of you.. we shall meet again.. condolences to Sutapa and Babil.. you too fought, Sutapa you gave everything possible in this fight. Peace and Om Shanti. Irfaan Khan salute.”

Setelah bermain dalam film Life of Pi yang mendapatkan banyak sambutan positif dari kritikus film, Irffan Khan juga terlibat banyak pembuatan film di Hollywood.

Judul-judul film yang terkenal dari Irrfan Khan antara lain adalah Jurassic Wolrd, Slumdog Millionare, dan The Lunchhbox.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *