Aktor Kondang Life of Pi – Irrfan Khan Meninggal Dunia

36 sec read

Aktor India Irrfan Khan Meninggal Dunia


Dzargon – Aktor Kondng Bollywood sekaligus pemain dari film Life of Pie, Irffan Khan Meninggal dunia pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Irrfan Khan dinyatakan meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan intensife di Rumah Sakit Kokilaben, Mumbai setelah berjuang melawan penyakit Infeksi usur besar.

Sebelumnya, diketahui jika Irrfan pernah didiagnosa mengidap penyakit Tumor Neuroendkrin pada tahun 2018 silam. Kabar duka ini juga direspon disampaikan oleh Shoojit Sircar

Nama Irrfan Khan merupakan salah satu aktor papan atas Bollywood yang juga sudah mendapatkan kesempatan ebrmain banyak judul film di Hollywood, Amerika Serikat.

“My dear friend Irfaan. You fought and fought and fought. I will always be proud of you.. we shall meet again.. condolences to Sutapa and Babil.. you too fought, Sutapa you gave everything possible in this fight. Peace and Om Shanti. Irfaan Khan salute.”

Setelah bermain dalam film Life of Pi yang mendapatkan banyak sambutan positif dari kritikus film, Irffan Khan juga terlibat banyak pembuatan film di Hollywood.

Judul-judul film yang terkenal dari Irrfan Khan antara lain adalah Jurassic Wolrd, Slumdog Millionare, dan The Lunchhbox.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *