7 Kebiasaan Baik yang Dilakukan Pagi Hari yang Baik Untuk Sehatan

Tips Hidup Sehat – Lakukan 7 Kebiasaan ini Di Pagi Hari

Dzargon – Kesehatan tentu saja tidak berasal dari Obat, karena obat bukan menyehatkan tapi menyembuhkan. Kesehatan itu sendiri berasal dari kebiasaan hidup seseorang sehingga pola hidup yang menentukan kesehatan seseorang. 
Nah sebagai pengantar tips yang bagus berikut ini ada 7 kebiasaan yang sebaiknya dilakukan pada pagi hari. Mari mulai hari ini dengan 7 Tips berikut ini:

#1. Bangun Lebih Awal

Bangun tidur tepat waktu dan lebih awal adalah kebiasaan yang baik dan sehat. Bangun tidur lebih awal berarti memiliki banyak kesempatan untuk beraktifitas atau melakukan olahraga ringan sebelum mandi dan ke kantor. Waktu sarapan yang panjang dan tidak tergesa-gesa sehingga pencernaan juga lebih lancar, selain itu bangun pagi lebih awal yang diawali dengan Buang Air Besar awal juga menyehatkan.
cewek cantik dan manis bangun pagi Bangun Lebih Awal

#2. Minum Air Putih

Orang Dewasa memiliki waktu tidur sekitar 6 sampai 8 jam semalam. Dalam waktu tersebut, tubuh terus menerus mengeluarkan keringat dan Ion tubuh dan tidak mendapatkan asupan cairan kecuali anda bisa tidur sambil minum. Minum air putih sebaiknya dilakukan pada saat bangun pagi karena cairan ini akan mengganti cairan tubuh dan juga membantu detoksifikasi serta metabolisme.
cewek cantik Minum Air Putih

#3. Minum Air Lemon dan Madu Hangat

Beberapa orang biasanya mengalami gangguan perut dan lambung di bagi hari. Gangguan ini ditandai dengan rasa mual. Untuk menghilangkan rasa mual tersebut sebaiknya konsumsi Madu lemon yang telah dicampur dengan air hangat. Minuman herbal ini bermanfaat bagik bagi usus dan juga obat sembelit.
khasitas foto terbaik Minum Air Lemon dan Madu Hangat

#4. Olahraga Ringan

Manfaatkan waktu pagi jika anda bangun lebih awal dengan olahraga ringan seperti jogging untuk waktu 10 sampai 15 menit. Hal ini dapat meningkatkan konsentrasi selama menjalankan aktifitas panjang siang hari di kantor.

#5. Mandi

Mandi ternyata tidak hanya membantu anda menjaga penampilan tapi juga bermanfaat menaga konsentrasi dan menghilangkan rasa ngantuk. Tubuh menjadi segar sehingga memulai pagi dengan semangat. Selain itu mandi dengan air dingin memperbaiki syaraf dan juga aliran darah.
foto cewek baru mandi abis mandi cantik dan seksi

#6. Minum Jus Buah

Orang indonesia biasanya mengawali pagi dengan kebiasaan unik yakni minum kopi atau segelas teh. Kebiasaan ini juga dilakukan oleh orang-orang Italia, namun orang italia justru menikmati segelas Capuchino karena ingin memanfaatkan energi dari susu dan semangat dari caffeine. Bagi orang Indonesia sebaiknya mengganti minuman ini dengan jus jeruk yang lebih sehat.
cewek cantik minum jus buah manis dna seksi

#7. Sarapan Pagi

Nah ini sebagian besar orang Indonesia lupa lakukan atau ditinggal pada pagi hari, yakni sarapan pagi malah terbalik makan malam banyak padahal malam hari harusnya makan sedikit, sedangkan pagi makan banyak untuk mendukung aktifitas kerja yang pada pada siang hari. Jadi sebiaknya sarapan di pagi hari.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *