Lingerie Seksi Mahasiswi Seksi Manis

Mahasiswi Kenakan Lingerie Ke Kampus Tuai Hujatan Netizen

Viral Mahasiswi kenakan Lingerie ke Kampus tuai kontroversi dari Netizen Twitter. Hal ini mendadak membuat netizen Twitter ketia akun @jess**** mengunggah foto mahasiswi mengenakan lingerie biru yang dipadukan dengan cardiga dengan warna yang sama. Meskipun dalam foto tersebut tidak menunjukkan wajah mahasiswi tersebut namun postingan tersebut dianggap tidak pantas.

Sontak netizen ramai-ramai menghujat postingan tersebut yang dianggap melanggar batas kesopanan khususnya di lingkungan akademik kampus. Kampus dianggap sebagai tempat yang menjunjung nilai-nilai moral dan kesopanan tidak cocok dengan pilihan OOTD Lingerie Mahasiswi.

CEwek Mahasiswi Kenakan Lingerie Seksi ke Kampus

Pembelaan dan Sanggahan Dosen ISI

Salah satu perbedebatan yang mencuri perhatian netiozen adalah pembelaan yang dilakukan oleh akun Twitter atas nama VIN.

“Diskursus pake lingerie ke kampus menunjukkan sifat asli orang sini yang tukang ikut campur, sok suci dan misogini” tulis VIN.

“Before I mute this, Mahasiswi yang dibicarakan itu kuliah di ISI, yep kampusnya nggak ada aturan yang ketat soal baju mahasiswanya” tambahnya.

Ikutnya dicatutnya nama kampus ISI membuat salah satu dosen ISI dengan akun @nalapikir merespon kontras dengan pernyataan tersebut.

“Eh sorry saya dosen ISI, tolong sampaikan ke saya kog bisa anda blg gak ada aturan? Norma dalam wilayah akademik selalu kami junjung di dalam kampus..” tulisnya lantang.

Postingan itupun memicu banyaknya netizen twitter ikut ambil bagian membela sang dosen yang merasa institusi telah dicatut sebagai kampus yang tidak mengatur tata krama dalam berpakaian.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *