Celana Jeans ketat SPG Chindo manis mahasiswi Semok

Banyak Cerita Dibalik Kode-Kode SPG Otomotif

Kode-Kode SPG pameran itu hal yang paling banyak di cari tahu. Tahulah pikiran pria lihat cewek bening dengan pakaian sedekit terbuka. Fantasinya langsung ke mana-mana.

Nah biar tidak salah berikut ini beberapa kode-kode yang sering digunakan SPG untuk berikan pelayanan dan jasa lebih dari sekedar jualan produk.

Kode SPG

Iseng-iseng berhadiah memang. Dapatkan SPG itu adalah sesuatu. Apalagi kalau bisa jadi pacar, pasti elu bakalan pede bawa doi keliling. Dari penampilan dan kemampuan berbicara pasti sudah tokcer.

Tapi ada juga SPG yang malah bisa di”modesin” untuk layanan one night stand saja. Perhatikan frasa “ada”, artinya tidak semua kan. Beberapa SPG justru secara aktif menggaet pelanggan dari konsumen.

SPG Family Gathering perusahaan Rok SPAN Mini

1. Selipan Kontak Pribadi

Salah satu tanda yang paling fix jika sang SPG tertarik dengan anda adalah menyelipkan Kontak Pribadi mereka. Misalnya kontak pribadi dia selipkan ke browsur yang diberikan.

Padahal kan harusnya dia memberikan kontak perusahaan tapi pasti ada harapan lain jika ia memberikan kontak pribadi. Nah karena sudah dikasih nomor pribadi, jangan WA langsung depan dia, itu namanya blok, goblok.

SPG Suzuki cantik dan Seksi Sita Kumala Pamer paha mulus

2. Terima Ajakan Makan

Kalau kamu sedikit agak berani dan nekat, coba iseng-iseng tanyakan nanti malam mau Dinner bareng gak. Setelah pulang pameran. Nah kalau nolak kan maknanya sudah jelas.

Namun kalau diterima, artinya sudah bisa dibungkus nih. Nggak juga. Kan bisa jadi berteman atau seterusnya. Mungkin doi juga mau tahu kamunya sampai di mana.

Jadi kalau sudah dapat jawaban “emang mau makan dimana?, terus abis itu mau ngapai?” nah sekarang bola ada di kaki kamu. Jadi jangan sekali-sekali ngajak makan di KFC atau di Mc D. Itu memang tempat buat orang lapar. Pilihlah tempat yang dekat dengan tujuan kamu berikutnya.

SPG Freelance Jogja Mahasiswi Seksi pakai Tanktop

3. Long Conversation

Sudah taukan cewek itu kalau gak suka dengan topik yang dibahas jawaban pasti singkat-singkat. Nah tapi kalau si SPG justru balik nanya apalagi informasi yang berkaitan dengan pekerjaan, mobil apa yang dipake sekrang, hobinya apa. Nah ini bisa sinyal yang kuat.

Kalau sudah ketemu dengan model seperti jangan lupa pepet terus. Kata bang Kasino, “yang baju merah jangan sampe lolos”

SPG Torabika Rok Mini Hitam

4. Ramah

Ramah alias rajin menjamah. Jadi ketika si SPG sudah berani memagng pundak anda, bahkan meraba tangan anda. Ini tuh kode yang sudah sangat jelas. Kalau kamunya gak ngerti. Sudah, tidak usah ke Pameran Otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *