5 Tips Mendapatkan Pacar Saat Liburan

1 min read

Asiik liburan! Tapi, itu artinya gak dapet ketemu gebetan donk di sekolah? Hiks,,hiks,, tenang, jodoh banyak kok di luar saja. Yaa asal kamu mau sih mencarinya. Oh ya, saya pernah dengar cerita pengalaman teman saya yang tahun lalu pergi travel ke Italia sama bapaknya menggunakan jasa travel selama satu minggu. Nah, mereka tuh berangkatnya rombongan dan teman saya ini tidak kenal satupun anggota rombongan tersebut. Bapaknya pun juga tidak kenal siapapun disana. Nah, saat mereka mengendarai bus wisata di Sisilia, teman saya ini kenal seorang cewek yang katanya setahun lebih muda darinya.

Anggap saja cewek itu namanya Priska. Kebetulan banget si Priska ini rumahnya tak jauh dari kediaman teman saya. Teman saya jadi akrab sama Priska dan pada akhirnya teman saya jadi naksir dia. Parahnya teman saya tidak meminta nomor telepon si cewek itu. Sampai akhirnya dia nyesel. Pas pulang dari Italia, dia sempet-sempetin mampir ke rumahnya dan kenalan. Sampai akhirnya mereka gak jadian gara-gara si Priska ini udah punya pacar. Hiks..Hiks.. Nah, berhubung lagi liburan, saya bakal bikin artikel aneh yang berkaitan dengan liburan yaitu tips dapetin pacar pas liburan! Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan di Rumah Mulu!

Tentu saja kalau liburan mau punya kenalan baru, kita harus sering berada di luar rumah. Entah berkelana ke mall atau lapangan. Disana pasti ada orang yang bisa kamu ajak kenalan. Nah kalau di rumah? Gak ada yang bakal ngajak kamu kenalan. Meskipun di jejaring sosial kamu bisa dapetin banyak kenalan, tapi tentu saja lebih baik kenalan langsung.

2. Berani Kenalan

Ketika kamu jalan-jalan di keramaian, carilah orang yang sedang jalan sendiri atau bersama seorang temannya. Dekati dia dan ajak dia ngobrol. Tempat yang paling pas buat nyari kenalan adalah di lapangan karena disana banyak orang yang sedang jogging.

3. Ikut Komunitas

Tentu saja di sekitar kamu banyak sekali terdapat komunitas. Entah itu komunitas sepeda, lari, jalan santai, penggemer buku, pecinta tanaman, dsb. Ikutilah salah satu komunitas tersebut. Disana kamu bakal dapet banyak kenalan yang salah satunya bisa diajak pacaran. Hehe…

4. Ikut Event Lari

Event-event macam lari seperti night runcolour runpaca run, dll sangat menarik untuk diikuti. Yaa event ini bisa jadi ajang buat kamu yang mau nyari kenalan. Carilah seseorang yang sedang berlari sendirian dan coba ajak lari bareng sambil kenalan.

5. Hati-Hati dan Waspada

Walaupun di keramaian bisa dipastikan aman, tetapi waspada juga yaa saat nyari kenalan. Apalagi kalau kamu cewek, jangan mau diajak pergi sama cowok yang baru kamu kenal. Lebih baik kamu minta nomor teleponnya atau mintak PIN BBM nya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *