5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem

1 min read

Sandra Dewi

Dzargon – Berbicara tentang kuliner tak ada habisnya. Tak sedikit orang-orang menyukai berbagai macam kuliner lantaran memang hobi mereka dari dulu. Namun, siapa sangka beberapa orang juga diketahui menyukai menyantap kuliner yang dikenal cukup ekstrem.
Kendati demikian, makanan atau kuliner yang mereka makan diketahui cukup beraneka ragam. Mulai dari memakan ulat sampai dengan memakan daging monyet. Percaya atau tidak, memang hal tersebut ada. Berikut lima artis Indonesia ini diketahui pernah mencoba kuliner ekstrem tersebut. Siapa saja mereka?
1.       Maia Estianty
5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem
Istri pengusaha kaya raya Irwan Mussry, Maia Estianty diketahui pernah menyantap hidangan ekstrem berupa serangga. Pada saat itu, Maia ditemani oleh buah hati keduanya dari pernikahan terdahulunya, El Rumi. Mereka terlihat sangat menikmati hidangan tersebut di salah satu restoran yang berada di London pada tahun 2017 yang lalu.
2.       Dewi Perssik
5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem
Penyanyi dangdut Dewi Perssik merupakan salah satu artis yang pernah menyantap makanan ekstrem. Yup, pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ ini diketahui suka memakan laron yang sudah mati. Bukan tanpa alasan, ternyata wanita yang kerap disapa Depe ini melakukannya karena sebuah ritual.  Ritual tersebut ia lakukan dengan tujuan agar bisa terlihat awet muda.
3.       Sandra Dewi
5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem

Siapa sangka artis cantik Sandra Dewi juga pernah menyantap makanan ekstrem loh. Yup, wanita kelahiran Bangka Belitung tersebut sempat lama tinggal di sana. Ketika berada di kampung halamannya dulu, ibu satu anak tersebut pernah memakan makanan ekstrem.

Menurut Sandra, di kampungnya masih terdapat banyak hutan serta hewan liar. Maka tak heran apabila pemain sinetron ‘Bidadari’ tersebut pernah memakan daging ular, monyet, dan rusa dari hasil buruan sang paman. Menurutnya, rasa daging hewan liar tersebut sama saja dengan daging biasanya yang sudah dijadikan gulai atau sate.
4.       Dinda Kirana
5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem
Dinda Kirana merupakan salah satu artis yang sangat suka berburu kuliner ekstrem ketika tengah traveling. Misalnya saja ketika berkunjung ke Korea Selatan, Dinda mengaku sempat menyantap kuliner berupa gurita yang masih hidup.
5.       Citra Scholastika
5 Artis Indonesia yang Pernah Menyantap Kuliner Ekstrem
Penyanyi cantik Citra Scholastika merupakan wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Papua. Ketika masih tinggal di sana, Citra mengaku sering menyantap ulat sagu saat bermain bersama teman-temannya.
Saat masih kecil, Citra dan teman-temannya tak jarang bermain didekat pohon sagu yang sudah ditebang. Nah, dicelah batang pohon tersebut, biasanya ada banyak ulat sagu. Menurut Citra, rasa dari ulat sagu tersebut sangat gurih dan empuk.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *