5 Artis Cantik yang Rela Tampil Botak Demi Peran

1 min read

Leher indah artis FTV cantik Dinda Hauw


Dzargon – Menjadi seorang artis pastilah harus memiliki kemampuan dan juga penampilan yang mendukung disetiap kesempatan. Akan tetapi, berprofesi sebagai artis juga harus dibarengi dengan bekerja secara profesional. Bahkan apabila mengharuskan seorang artis tersebut harus mengubah penampilan mereka.

Kendati demikian, untuk mengubah penampilan maka hal tersebut merupakan sesuatu yang mengambil rsiko bagi sang artis, apalagi bagi para artis wanita. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa mereka harus memikirkannya secara matang. Namun, sebagai artis yang profesional maka mengubah penampilan bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan oleh beberapa artis.

Penasaran siapa saja artis cantik Tanah Air yang diketahui pernah mengubah penampilan menjadi botak demi peran dalam sebuah film atau sinetron. Yuk, kita lihat ulasannya.

1. Dinda Hauw

Siapa sih yang tak kenal dengan Dinda Hauw? Apabila kalian menonton film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada tahun 2011 yang pastilah mengetahui sosok Dinda.

Yup, dalam film tersebut ia berperan sebagai gadis yang bernama Keke yang mengidap penyakit kanker. Demi totalitas dalam memerankan sosok Keke, Dinda rela memangkas rambutnya dan tampil botak untuk menunjukkan keseriusan dalam bermain film tersebut.

Dinda Hauw artis FTV chubby gendut

2. Agni Pratistha

Artis cantik Agni Pratistha juga pernah tampil botak demi sebuah peran dalam film Pinky Promise. Yup, film tersebut tayang pada tahun 2016 yang lalu.

Siapa sangka, penampilan botak Agni sempat membuat orang terdekatnya terkejut. Salah satunya adalah ibu Agni diketahui sempat terkejut dengan penampilan baru sang anak.

Agni Pratistha artis manis dan seksi imut'

3. Dhea Seto

Tak hanya Agni saja yang harus tampil botak dalam film Pinky Promise, Dhea Seto juga diketahui harus tampil botak demi perannya dalam film tersebut.

Meski harus memangkas habis rambutnya, ternyata Dhea sama sekali tak merasa sedih. Malahan Dhea mengaku sangat senang melakukannya dan tak sabar untuk memangkas rambutnya sampai botak.

Dhea Seto artis cantik dam anis imut

4. Sukma Ayu

Nama Sukma Ayu mungkin tak asing lagi bagi pencinta sinetron Kecil Kecil Jadi Manten. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut berpenampilan tomboi dengan kepala botak.

Demi memerankan secara total peran tersebut Sukma Ayu rela berpenampilan botak dan hanya menyisahkan sedikit rambutnya pada bagian depan. Tak hanya itu, ternyata Sukma Ayu merupakan anak dari artis senior Nani Wijaya. Akan tetapi, tepat pada usia 25 tahun ia meninggal dunia setelah sebelumnya sempat koma selama 5 bulan lamanya.

5. Bella Graceva

Satu lagi artis cantik yang juga rela mencukur habis rambutnya demi memerankan pera dalam sebuah film. Yup, ia adalah Bella Graceva yang diketahui telah bermain dalam beberapa judul film dan sinetron.

cewek nanis rambut seksi dan hot

Akan tetapi, penampilan Bella dalam film The Fabulous Udin lah yang justru membuat para penggemarnya cukup terkejut. Bagaimana tidak, dalam film tersebut Bella harus memerankan tokoh yang bernama Suri, gadis cantik yang menderita kanker otak.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *