4 Jenis Olahraga yang Berpotensi Picu Selaput Darah Robek

1 min read

Cewek lair jogging dengan legging hitam ketat

Dzargon – Hymen atau Selaput darah adalah salah satu tanda yang paling pasti dari apakah seorang wanita masih perawan atau tidak. Namun hilangnya Hymen bisa saja terjadi bukan karena sudah melakukan hubungan intim. Beberapa penyebab robeknya selaput dara ternyata bisa disebabkan oleh olahraga.

Jenis Olahraga yang Berpotensi Merobek Hymen

Jenis olahraga yang berpotensi merusak Hymen adalah jenis olahraga yang banyak melibatkan aktifitas berat dan streching seperti berikut ini!.

1. Bersepeda

Bersepeda adalah salah satu olahraga yang populer saat ini karena memang sangat instragambel. Tidak heran jika banyak cewek-cewek yang suka update konten di Instagram bakalan punya foto sambil gowesan.

Namun buat kalian yang masih berstatus perawan, hati-hati dengan olaharaga yang banyak membuat kaki kalian bergerak aktif, terutama daerah selangkangan. Apalgi pada saat memacu sepeda dengan kecepatan tinggi, otomatis membuat frekuensi gerakan kaki juga meningkat dan hal ini bisa berdampak pada robeknya Hymen.

Meskipun Hymen tidak mudah sobek, tapi tetap ada resiko hal tersebut terjadi.

Atlet Cewek Baju Ketat latihan Naik Sepeda di tokyo

2. Berkuda

Berkuda menjadi salah satu olahraga kelas atas dari wanita yang punay duit banya. Bahkan nih para model seperti Siva Aprilia, Syahrini, Ghea Youbi, Nia Ramadhani, Anya Geraldine dan banyak lagi. Berkuda memang memiliki prestise yang cukup tinggi

Tapi hati-hati buat kalian yang masih perawan. Berkuda termasuk salah satu olahrga keras yoh seetelah bersepeda. Apalagi buat Miss V kalian.

Pelan kuda yang tidak safety bisa membuat Selapur perawan kalian robek. Posisi Ngangkang saat berkuda ditambah dengan gerakan punggung kuda yang naik turun itu bisa berpotensi merusak Hymen kalian.

Jadi tetap hati-hati saat berkuda!

Gaya Ekstrem Cewek Naik Kuda Jeans ketat

3. Berenang

Renang itu olahraga paling seger. Gimana tidak lu bisa olahraga sambil mandi coba. Jadi bakalan jauh dari keringatan dan gerah. Yah kecuali kalian renang di kawah gunung merapi.

Yah berenang adalah olahraga yang lembiatkan semua anggota tubuh, mulai dari tangan, pinggu sampai kaki. Berenang itu memberikan tekanan yang cukup berat di otot-otot panggul. Hal ini berpotensi merusah bagian dari Miss V, apalagi buat kalian tidka profesional dan jarang pemanasan.

Jadi tetap hati-hati yang ledies, jangan sampai liat kolam renang langsung gas aja.

Cewek Hijab Menyelam basah kacamata renang hitam

4. Senam

Senam apalagi yang serius itu melibatkan banyak gerakan yang aktraktif, susah dan luar biasa beresiko. Terutama yang melibatkan Stretching seperti Split. Jika tidak dilakuakn secara hati-hati bis aberakitbatkan fatal. Terutama saat terlalu memaskan diri melakukab gerakan sulit yang belum pernah dilatihkan.

Pose Yoga yang kencangkan bokong cewek

Akhir Kata

Nah itu dia tadi 4 jenis olaharga yang bisa berpotensi merusak selaput darahmu. Jadi kalau itu terjadi kamu haris siap-siap beri penjelasan bagi calon suamimu yah… Jangan samapi kamu dituduh cewek nakal padahal gakk sama sekali.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *