4 Jenis Olahraga Membesarkan Payudara

2 min read

Siva Aprilia Artis seksi dan manis

Tidak yang lebih sehat dan menyenangkan kecuali cara alami termasuk untuk urusan perabot wanita. Misalnya 5 jenis olahraga membesarkan payudara secara efektif.

Mengapa harus dengan olahraga?

Karena kamu bisa dapat dua manfaat, yakni menunjang penampilan kamu sekaligus lebih sehat. Tidak percaya? Lihat saja beberapa artis yang rutin olahraga seperti Maria Vania dan Bibie Julius. Kedua artis tersebut representasi dari wnaita sehat yang segar dan menyegarkan.

Mengapa demikian?

Yah sulit dipungkiri emang, jika kedua wanita tersebut memiliki payudara yang indah meskipun badanya tidaklah semok. dan sebagaimana kita ketahui bersama jika Payudara adalah salah satu seks appeal yang tidak bisa dipungkiri. Apalagi jika kedua bentuknya simteris, kencang, motk dan padat. Paket komplit lah.

Jadi, kalian kudu bekerja keras untuk mendapatkan penampilan yang indah tersebut. Bukan berfikir singkat dengan cara operasi atau bahkan sampai suntik silikon abal-abal. Yang bukannya untuk malah buntung.

Nah buat kalian yang memiliki keinginan mendapatkan payudara besar dan indah secara alami. Tidak ada salahnya untuk mencoba 5 jenis olahraga yang banyak membuat otot bisep dadam punggung dan bahu kamu tertarik sehingga bisa memaksimalkan otot di bagian tersebut. Apa saja jenis 5 olahraga tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. Angkat Beban

Angkeat beban adalah jenis olahraga yang tidka begitu merepotkan karena bisa dilakukan di rumah sendiri. Alatnya tidak begitu banyak makan tempat jadi kalau ada niat ingin melakukannya rutin, jangan sungkan untuk membeli alatnya.

Jika sudah sekarang yang harus kamu lakukan adalah mematuhi gerakan-gerakan yang harus dilakukan untuk membentuk otot dada semakin berkembang dan kencang. Mudahnya bisa melihat video senam dari mengencangkan dada dari para instruktur flamboyan di Youtube atau boleh juga melihat Video tutorial dari para Influencer senam seperti Anindita HIdayat atau Maria Vania.

Cita Citata Seksi angkat Beban kencangkan payudara

2. Push Up

Push Up bisa dilakukan kapan saja bahkan ketika anda sedang di kantor sekalipun. Olahraga ini dapat memperbaiki penampilan kamu dari sisi bentuk fisik tubuh. Misalnya meluruskan struktur tulang belakang sehingga membuat tubuh menjadi lebih tegak.

Nah otomatis ketika tubuh kamu tegak maka dada akan sedikit lebih membusung. Hal ini lah yang membuat dada kamu terlihat lebih kencang dan indah.

Hanya saja kamu harus perhatikan cara push yang benar agar hasilnya maksmal. Tips yang paling umum yakni rentangkan tangan kamu selebar-lebarnya agar hasilnya lebih maksimal. Agar terasa lebih ringan sebaiknya lakukan push up 2 set yakni pagi dan sore hari dengan jumlah hitungan set 10 saja.

Cewek Push up cantik dan keren langsing

3. Sit Up

Sit Up juga akan membantu kamu memperbaiki penampilan terutama mengecilkan perut yang buncit. Perut langsing itu akan membuat efek visual yang luar biasa loh. Hanya saja olahraga ini sedikit lebih berat dari Push Up jadi jangan langsung hantam banyol dengan gerakan sulit.

Mulailah perlahan-lahan dengan gerakan sederhana lalu jika dirasa sudah terbiasa lakukan improvisasi gerakan. Misalnya Situpa yang baik dilakukan dengan posisi kaki lurus sehingga gerakan kamu akan bertumpu di otot perut. Namun gerakan ini cukup sulit jadi mulailah dengan kaki yang ditekuk.

Lakukan gerakan sederhana sit up paling tidak 10 kali satu hari lalu tingkatkan menjadi 2 set dengan 1 set Sit Up 10 kali. Jika sudah lebih enteng mulailah gerakan sit up dengan kaki lurus.

Latihan mengencangkan otot perut sambil sit up

4. Jogging

Nah selajutnya kita mulai ke olaharga yang dapat meningkatkan fungsi tulang kamu. Sayangnya olahraga ini harus dilakuakn di laur ruangan, kecuali kalian punya Treadmill dan ini tidaklah murah.

Jogging akan membuat semua anggota tubuh kamu bergerak sehingga sangat baik dalam membuat tubuh semakin kekar dan tegak. Selain itu, olahraga ini efektif membakar kalori sehingga memabut paru-paru lebih kuat dan mengikat lebih banyak oksigen.

Tipsnya : lakukan paling tidak 15 menit sehari dan jangan lupa pemanasan dulu biar tidak terkilir. Saran dari

Andrea Dian Jogging di hutan keren legging ketat

Nah itu dia 4 olahraga yang efektif membuat payudara mu kencang dan tetap sehat. Jadi jangan lupa intuk work out setiap hari. Salam Olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *